MAPA bidik 50 toko baru di tahun ini

Kamis, 6 Juni 2019 | 07:17 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA), siap menambah gerai ritelnya di sejumlah wilayah di Indonesia. Hal ini sejalan dengan komitmen perusahaan dalam meningkatkan pendapatan.

"Memang tahun ini kita rencananya bakal buka 50 gerai di beberapa wilayah Indonesia," ujar Direktur MAPA Miquel Rodrigo di Jakarta belum lama ini.

Sekretaris Perusahaan MAPA Ratih D Gianda mengatakan, gerai ritel multi-tier MAPA ditujukan untuk pelanggan dengan segmentasi pasar dari premium hingga menengah ke bawah, baik secara online dan offline.

"Konsep kita kan ada yang multi-brand seperti Planet Sport.Asia dan Athletes Foot. Antar multi-brand juga beda. Planet Sport.Asia itu untuk segmen atas, sedangkan Sport Station lebih menyasar orang-orang yang mencari harga yang lebih terjangkau," ujarnya.

Mengenai kinerja, perseroan mencatat peningkatan pendapatan bersih sebesar 23% menjadi Rp6,2 triliun dibandingkan periode yang sama pada tahun 2017 sebesar Rp5,1 trilliun. Laba usaha pun melonjak 40,8% menjadi Rp867 miliar yang sebelumnya sebesar Rp616 miliar pada tahun 2017. kbc10

Bagikan artikel ini: