Rayakan 400 juta unduhan, PUBG Mobile kenalkan fitur-fitur baru

Kamis, 13 Juni 2019 | 13:49 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Developer Tencent Games menandai tonggak sejarah baru PUBG Mobile dengan mencapai 400 juta unduhan dan 50 juta pengguna aktif setiap hari. Untuk merayakannya, game itu mendapatkan pembaruan fitur.

Laman Gsmarena, Rabu (12/6/2019), menyebutkan bahwa PUBG Mobile hadir dengan pembaruan 0.13.0, yang menghadirkan mode Deathmatch 4v4 baru, peta baru, skin custom, dan opsi pengaturan yang lebih rinci. Pembaruan juga menambahkan pengaturan kontrol terpisah untuk mode orang pertama dan ketiga.

Selain itu, akan ada peningkatan sistem pencegahan cheat pihak ketiga dan indikator latensi baru yang terlihat dari layar utama. Secara visual, para pemain sekarang bisa menggunakan tema Godzilla: King of the Monsters eksklusif di acara bertema terbatas.

Hal baru lainnya termasuk sistem peringkat popularitas baru dengan hadiah eksklusif untuk 100 pemain top. Ada skin zombie baru dalam mode Survive Till Dawn dan Darkest Night serta manajemen item yang ditingkatkan.

Pembaruan bisa dilakukan langsung melalui toko daring baik pada smartphone yang berbasis iOS atau Android (App Store atau Google Play Store). kbc10

Bagikan artikel ini: