Metro Department Store klaim penjualan melonjak hingga 50% saat Ramadan

Minggu, 16 Juni 2019 | 12:59 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Momen Ramadan dan Lebaran menjadi berkah bagi perusahaan ritel di Tanah Air. Tidak terkecuali PT Metropolitan Retailmart, pemilik gerai Metro Department Store yang mencatatkan peningkatan jumlah kunjungan dan penjualan.

Head of Marketing Communications Metro Department Store, Scesilia Febiana menjelaskan bahwa peningkatan seiring dengan strategi yang dilakukan perusahaan. Salah satunya menggelar acara Metro Ramadan Fashion Highlight Indonesia Best Designer.

"Selama ramadan baik traffic dan sales meningkat, untuk trafik pengunjung sendiri naik hampir 50%," ujarnya, Jumat (14/6/2019)

Yang jelas momentum lebaran memang menjadi salah satu katalis pertumbuhan penjualan perusahaan. Lain dari itu, perusahaan juga menyatakan terjadi peningkatan hampir di seluruh gerai miliknya secara signifikan. 

"Iya karena trafik (pengunjung) naik dan imbasnya sales mengalami peningkatan di kisaran 30% hingga 50%," lanjutnya.

Untuk beberapa gerai, perusahaan ini juga melakukan redesign. Seperti gerai Metro Department Store Plaza Senayan dan lainnya, hal ini dilakukan sebagai upaya perusahaan untuk bisa relevan dengan kebutuhan dan kenyamanan pelanggan. kbc10

Bagikan artikel ini: