vivo Z1 Pro, smartphone yang bakal jadi idola gamer

Senin, 17 Juni 2019 | 22:31 WIB ET

NEW DELHI, kabarbisnis.com: Pabrikan smartphone China, vivo tengah menyiapkan peluncuran Z5x di India. Menyasar generasi Z, ponsel memiliki spesifikasi chipset Snapdragon 712 dengan GPU yang disempurnakan dan baterai 5.000 mAh.

Tetapi posting terbaru di media sosial mengungkapkan, vivo India sudah melayani pemesanan handphone baru itu bagi para gamer. Dalam promosinya, pabrikan menjanjikan memberikan peningkatan pendinginan, Net Turbo untuk konektivitas lebih baik, dan banyak fitur lainnya berlabel Turbo untuk memberikan kinerja ponsel yang lebih cepat.

Dilansir dari laman GSM Arena, vivo Z1 Pro akan memberikan pengalaman bermain game tanpa gangguan, meskipun sempat beralih ke layar beranda untuk menjelajahi aplikasi lain. Setelah bermain, Anda dapat mengubah kualitas suara game seperti PUBG dengan sentuhan getaran 4D dan suara Surround 3D.

Untuk kameranya, ponsel membawa sensor selfie 32 MP yang ditempatkan di lubang kecil pada layarnya. Ini adalah peningkatan dari kamera depan MP 16 yang dimiliki oleh sang kakak, vivo Z5x. Pada kamera belakang, mereka membenamkan tiga pengaturan kamera di belakang. 

Soal baterai, handphone dibekali kemampuan pengisian daya cepat 18W. Sedangkan untuk software-nya, ponsel ini kemungkinan menjalankan Funtouch OS 9 yang berbasis Android Pie. kbc10

Bagikan artikel ini: