Harga murah, Pixel 3a jadi salah satu smartphone paling laris saat ini

Rabu, 19 Juni 2019 | 08:29 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Diluncurkannya smartphone Pixel 3a beberapa waktu lalu rupanya membawa berkah bagi sang vendor, Google.

Harganya yang relatif murah tak pelak membuat para pecinta smartphone girang. Bagaimana tidak, dengan harga lebih murah, kita bisa mendapatkan kualitas kamera nomor wahid milik Google Pixel 3.

Dibanding deretan smartphone flagship murah lainnya seperti iPhone XR serta Samsung S10e, Pixel 3a sendiri ternyata banyak jadi incaran para pemburu gadget murah.

Seperti data yang diperlihatkan oleh e-commerce papan atas Amazon yang dirangkum 9to5Google, kini Pixel 3a adalah smartphone terlaris di platform tersebut, terutama di sektor smartphone unlocked atau non-bundel.

Opsi non-bundel dengan provider sendiri memang salah satu pilian terbaik untuk calon pengguna, dan pilihan smartphone yang ditawarkan pun sangat banyak.

Tidak jelas apakah daftar ini mencakup Pixel 3a dan 3a XL, namun ini adalah berita bagus untuk Google. Hal ini mengingat Amazon adalah salah satu marketplace terbesar di dunia, dan punya titel "best seller" di sana tentu akan mendorong penjualan lebih baik.

Dicatat juga kalau review pembeli untuk Pixel 3a pun juga baik. Review kepuasan pelanggan mencakup 43 persen keseluruhan dengan 75 persen bintang lima.

Sebagai catatan, Pixel 3a dan 3a XL adalah smartphone kelas menengah dari Google yang mengusung Snapdragon 670 dengan RAM 4GB, layar AMOLED, serta kamera yang terjamin paling terbaik di jajaran kelas menengah. Satu lagi, ponsel ini tak masuk Indonesia, jadi mungkin Anda bisa mencarinya di e-commerce terdekat. kbc10

Bagikan artikel ini: