Di kompetisi berhadiah Rp1,3 miliar ini, Blibli.com cari 4 wirausaha kreatif

Kamis, 20 Juni 2019 | 09:07 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Marketplace Blibli.com membuka kesempatan untuk kamu yang muda dan berjiwa creativepreneur atau wirausaha kreatif untuk mengikuti kompetisi dengan total hadiah Rp 1,3 miliar.

The Big Start (TBS) Season 4, bertema "Nyalakan Ambisimu, Wujudkan Suksesmu" menjadi kompetisi wirausaha kreatif untuk mengasah kemampuan bisnis sesuai kebutuhan pasar.

Informasi terkait kompetensi ini bisa diakses di situs thebigstart.blibli.com dengan pendaftaran peserta telah dimulai hari ini, Rabu (19/6/2019) dan berakhir di bulan Agustus 2019.

Peserta dapat mendaftarkan diri pula melalui roadshow The Big Start (TBS) Season 4 yang berlangsung di Bandung (12-14 Juli), Yogyakarta (19-21 Juali), dan Surabaya (2-4 Agustus).

Syaratnya ; peserta berusia 18 - 35 tahun dan wajib memiliki KTP, memiliki usaha yang telah berjalan selama 2 tahun, dengan kategori Fashion, Kesehatan dan Kecantikan (KKE), Kuliner, dan Kriya. 

Nantinya, dari ribuan peserta yang mendaftar akan dikurasi menjadi top 100. Mereka akan mendapatkan pengetahuan bisnis melalui pelatihan dan pendampingan oleh tim Galeri Indonesia.

Selanjutnya, akan dipilih menjadi 20 usaha kreatif yang akan diberi pelatihan secara intensif selama seminggu mengenai marketing & branding, public speaking, financial planning, aspek hukum, dan keterampilan pemasaran lain.

Dan akhirnya terpilih 4 creativepreneur muda terbaik untuk diberikan hadiah sebagai modal usaha.

Melalui inisiatif dan pelatihan dalam program TBS maupun Galeri Indonesia, Blibli.com. percaya dapat memfasilitasi dan mengembangkan usaha-usaha kreatif yang dihasilkan para creativepreneur muda Indonesia.

"Blibli.com akan memperkuat kapasitas creativepreneur muda Indonesia dengan membantu menjawab tantangan dan mencari solusi menjadikan usaha yang menjanjikan," terang Deputy CMO Blibli.com, Andy Adrian, dalam peluncuran program ini di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (19/6/2019).

Kompetisi tahun keempat ini akan dihiasi sejumlah juri berpengalaman dalam bidangnya masing-masing seperti Founder of IKAT untuk ketegori fashion Didiet Maulana, Founder of SASC Cosmetics untuk kategori KKE, Priscilla Pangemanan, Masterchef Indonesia untuk kategori Kuliner, Chef Rinrin Marinka, serta Founder of Jakarta Vintage untuk kategori Kriya, Luthfi Hasan. Anda berminat? kbc10

Bagikan artikel ini: