Erajaya beri jaminan refund 100% bagi pembeli ponsel Huawei

Minggu, 23 Juni 2019 | 17:03 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Memanasnya perang dagang nama Huawei masuk ke dalam daftar hitam Amerika Serikat membuat perusahaan asal China ini dilarang membeli segala jenis komponen baik hardware maupun software yang berasal dari AS.

Akibatnya banyak pelanggan yang khawatir tentang kelanjutan produk yang dimiliki, apalagi untuk membeli perangkat smarphone Huawei.

Sebab itu Erajaya Group sebagai distributor resmi ponsel Huawei di Indonesia, mengatakan akan memberi jaminan khusus kepada para pembeli ponsel Huawei di toko ritelnya, Erafone.

Jaminan tersebut diberikan untuk mengurangi rasa khawatiran konsumen, karena Huawei saat ini berpotensi kehilangan lisensi Android dari Google.

Program jaminan khusus ini mencakup pembelian smartphone Huawei baru di outlet Erafone di seluruh Indonesia dari 19 Juni hingga 31 Agustus 2019.

Menurut Marketing and Communication Director Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo, Program ini berlaku selama satu tahun, berupa garansi 100% uang kembali jika ada aplikasi di dalam smartphone Huawei yang tidak berfungsi seperti Google Play, Gmail, Google Map, Galeri Google, Chrome, YouTube, Facebook, Instaram, dan WhatsApp.

Program jaminan khusus ini mencakup pembelian smartphone Huawei baru di outlet Erafone di seluruh Indonesia dari 19 Juni hingga 31 Agustus 2019.

"Erafone telah bekerja sama dengan Huawei untuk memastikan bahwa kami dapat terus menyediakan produk dan layanan yang baik untuk pasar Indonesia seperti biasa," ungkap pria yang akrab disapa Koko itu dalam keterangan resmi, Sabtu (22/6/2019). 

"Kami menyatakan dukungan dan kepercayaan penuh kami pada Huawei melalui program ini untuk membuktikan bahwa perangkat Huawei aman untuk dibeli," imbuhnya.

Jaminan khusus dari Erafone ini berlaku untuk pembelian smartphone Huawei P30 Pro, P30, Mate20 Pro, Mate 20, P30 Lite, Npva 3i, YPro 2019 (4/64GB dan 3/32GB).

"Melalui program jaminan khusus ini, kami berharap konsumen akan merasa tentang setiap membeli perangkat Huawei di Erafone," tandasnya. kbc10

Bagikan artikel ini: