MR DIY buka gerai ke-100, total sudah pekerjakan 1.600 pegawai

Rabu, 26 Juni 2019 | 14:54 WIB ET

JAKARTYA, kabarbisnis.com: Perusahaan ritel perlengkapan rumah, MR.DIY, membuka toko yang ke-100 di Pluit Village, Jakarta Utara, Rabu (25/6/2019). Toko terbaru ini menawarkan lebih dari 20.000 item untuk melengkapi berbagai kebutuhan perlengkapan rumah.

"Dengan keberhasilan kami mencapai toko ke-100, tentunya MR.DlY lngin berterima kasih kepada seluruh konsumen setia kami. Dukungan mereka telah membuat MR.DIY tumbuh pesat dan menjadi salah satu destinasi belanja terlengkap bagi keluarga modern Indonesia," kata Presiden Direktur MR.DIY, Cyril Noerhadi.

Cyril menambahkan, di setiap toko MR.DlY terdapat 20.000 jenis produk dengan 10 kategori yaitu perkakas, peralatan rumah tangga, peralatan listrlk. aksesoris mobil, perabotan rumah, alat tulis dan olahraga, mainan anak, aksesoris komputer dan HP, kosmetik dan perhiasan, hingga barang lain untuk kado atau hadiah.

"Dengan berbagai jenis produk tersebut, para anggota keluarga tidak hanya dapat menemukan jawaban atas segala kebutuhan mereka, namun juga mendapatkan inspirasi untuk terciptanya ide-ide unik yang dapat menghidupkan rumah mereka," papar Cyril Noerhadi.

"Saat ini, MR.DlY telah mempekerjakan 1.600 pegawai dan akan terus meningkat seiring dengan bertambahnya toko yang akan dibuka di Indonesia," imbuh Cyril Noerhadi.

Sementara itu, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo), Roy N Mandey, menyambut baik dibukanya toko ke-100 MR.DlY dan melihat pencapaian MR.DlY saat ini telah memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan industri retail di tanah air.

"Pasar ritel modern Indonesia masih menjanjikan dan terbuka lebar. Hal ini didukung dengan jumlah penduduk 260 juta. Sayangnya, penetrasi ritel modern sendiri masih rendah," jelas Roy N Mandey.

Roy menambahkan, penetrasi ritel modern di Indonesia baru mencapai 21 persen, atau jauh tertinggal dari negara tetangga seperti Filipina 28 persen dan Malaysia 62 persen.

"Peritel dengan konsep yang menarik, kreatif, dan inovatif tentunya sangat disambut oleh masyarakat Indonesia," tegas Roy N Mandey. kbc9

Bagikan artikel ini: