Dua truk anyar Mercedes-Benz resmi mendarat di Indonesia

Jum'at, 28 Juni 2019 | 07:53 WIB ET

TANGERANG, kabarbisnis.com: PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia agen tunggal penjualan resmi kendaraan komersial Mercedes-Benz di Indonesia memperkenalkan produk unggulan global terbaru.

Mercedes-Benz trucks meluncurkan dua varian terbarunya yakni The New 2019 Mercedes-Benz Actros dan Arocs, truk ini dilengkapi dengan teknologi terbaru dan fitur paling mutakhir.

Marketing Director Daimler Commercial Vehicles Jung Woo Park mengatakan, peluncuran dua varian terbaru ini juga menggunakan mesin terbaru yakni Active menggunakan Active Brake Assist 4 serta New Mercedes Powershift3.

"The New Acrros dan Acors merepresentasikan platform strategis dan futuristik dari Daimler yang dapat memenuhi kebutuhan saat ini dan masa depan," katanya saat peluncuran di ICE BSD, Kamis (27/6/20019).

Menurut Jung Woo Park truck tipe terbaru Arocs secara khusus dirancang untuk memenuhi industri konstruksi, tambang serta penggunaan di sektor logging.

"The New Actros dan Arocs merupakan bagian dari produk unggulan global Mercedes Benz yang dirancang untuk memaksimalkan pertumbuhan bisnis konsumen kami," ujarnya.

New Actros, kata Jung Woo Park, walaupun di desain untuk transportasi berat di jalan raya, truck ini juga dapat digunakan di area konstruksi dan pertambangan.

"Kedua truck ini menjadi truck 8x4 pertama didunia yang memiliki sistem electro hydraulic servotwin steering ta g berfungsi untuk memudahkan pengemudi saat beroperasi dengan muatan berat," imbuhnya. kbc10

Bagikan artikel ini: