Kini pengguna OVO bisa top up di 10 bank jaringan Prima

Senin, 1 Juli 2019 | 12:49 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT Visionet Internasional atau yang lebih dikenal sebagai OVO menjalin kerja sama dengan PT Rintis Sejahtera sebagai pengelola Jaringan PRIMA.

Peresmian kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan piagam kemitraan yang dilakukan Haryanto Gunawan, Director of Enterprise Payment dan Presiden Direktur PT Rintis Sejahtera Iwan Setiawan di The Westin Hotel, Senin (1/7/2019).

Dalam sambutannya, Haryanto Gunawan menegaskan, kemitraan dengan Jaringan PRIMA dilakukan untuk meningkatkan kualitas layanan terhadap OVO dalam melakukan top up.

Transaksi pembayaran menggunakan OVO semakin mudah dan nyaman dengan channel yang semakin luas. "Hubungan kerja sama ini merupakan salah satu wujud komitmen OVO untuk terus meningkatkan layanan yang lebih baik demi kenyamanan pengguna yang terus bertambah," ujar dia.

Rintis dan OVO sendiri telah menjalin kemitraan sejak 5 Oktober 2018 untuk layanan top up OVO. Lewat kerjasama terbaru ini, pengguna OVO dapat melakukan top up dari 10 bank mitra Jaringan PRIMA.

Antara lain, Bank CIMB Niaga, Bank OCBC NISP, Bank Danamon, Bank Maybank, BRI Syariah, Bank Sinarmas, Bank Mega, Bank DBS, Bank Syariah Mandiri, dan Bank Bukopin.

Sedangkan 22 mitra bank dan non-bank yang akan segera terhubung untuk layanan top up OVO di tahap selanjutnya yakni Bank Sumsel Babel, BTPN, Bamkuamalat, Bank UOB Indonesia, Bank Maluku Malut, Bank Papua, dan Bank Woori Saudara.

Selanjutnya, Bank Shinhan, Bank Panin, Bank Jatim, Bank Sumut, Prima Master Bank, Bank Sahabat Sampoerna, Bank Mega Syariah, BPD DIY, Bank Kaltimtara, BPD Bali, Bank Nagari, Bank Index, Bank Mayapada, Bank DKI, dan Pegadaian.

Sementara Iwan Setiawan mengutarakan, pihaknya telah banyak berkolaborasi dengan perbankan sejak pertama kali berdiri pada 2000. PRIMA disebutnya ingin memberi kemudahan pelayanan kepada para pengguna OVO.

"Melalui kerja sama ini, Jaringan PRIMA berkomitmen untuk mendukung strategi kolaborasi dengan OVO dalam meningkatkan layanan transaksi elektronik penggunanya secara aman, nyaman dan efisien dengan tingkat layanan tinggi," tuturnya. kbc10

Bagikan artikel ini: