Makin akrab, Karimun Club Surabaya gelar halal bihalal di Kenjeran Park

Senin, 1 Juli 2019 | 15:35 WIB ET

SURABAYA - Pada pertengahan 2019 ini, Karimun Club Surabaya (KCS) menggelar agenda halal bihalal. Para anggota komunitas otomotif tersebut saling bersilaturahim di momentum tersebut. Halal bihalal digelar di taman wisata Kenjeran Park (Kenpark) yang terletak di kawasan Timur Surabaya.

Sebanyak 50 peserta mengikuti halal halal. Mereka adalah pengguna berbagai tipe Karimun, mulaj Karimun Klasik atau dikenal dengan Karimun Kotak, Karimun Estilo hingga Karimun Wagon R. Jika ditotal bersama anggota keluarga, ada 133 orang yang mengikuti halal bihalal.

Para peserta berkumpul di halaman DPRD Kota Surabaya, lalu berkonvoi bersama menuju Kenjeran Park.

“Kami bersyukur acara berlangsung sukses. Keseluruhan acara ini dapat berjalan dengan kondisi Zero Accident (nol kecelakaan berkendara), aman, tertib, dan wajib menghormati sesama pengguna jalan raya lainnya,” ujar Ketua Karimun Club Surabaya Erwanto Eko Putro.

Faktor ketertiban benar-benar menjadi perjatian mengingat Karimun Club Surabaya merupakan salah satu komunitas yang menjadi Duta Safety Driving Surabaya yang mengutamakan keselamatan, keamanan, ketertiban, dan saling menghormati sesama pengguna jalan raya dalam berkendara.

Menurut pengurus Karimun Club Surabaya, Doly Lunardi, selain memanfaatkan momentum Lebaran, halal bihalal digelar sekaligus untuk perkenalan dan silaturahim bagi anggota yang baru bergabung.

“Dalam halal bi halal ini juga ada acara games/permainan, yang dikemas untuk saling mengakrabkan antar member Karimun Club Surabaya, dengan tersedia hadiah dari sponsor dan sumbangan member, serta kegiatan lain untuk keluarga dari member, seperti lomba anak-anak,” kata Doly Lunardi.

Dilanjutkan Daniel Samson, Wakil Ketua Karimun Club Surabaya, bahwa untuk acara kali ini, Karimun Club Surabaya mendapatkan Sponsor dari Kopi Bubuk Uang Emas. Juga ada hadiah door prize sumbangan dari beberapa sponsor lain, serta member yang dengan sukarela menyumbangkan barang sebagai hadiah DoorPrize. kbc9

Bagikan artikel ini: