Mudahkan investor pasar modal, Bank Jatim resmi jadi Bank Kustodi

Rabu, 3 Juli 2019 | 16:54 WIB ET

JAKARTA - Bank Jatim secara resmi telah menjadi Bank Kustodi yang terdaftar dalam Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI). Bertempat di Gedung Bursa Efek Indonesia, Rabu (3/7/2019), dilaksanakan proses penandatanganan kerja sama produk Bank Kustodi antara Bank Jatim dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia. Hadir dalam proses penandatanganan tersebut Pgs. Direktur Utama Bank Jatim Ferdian Timur Satyagraha bersama President Director KSEI Uriep Budhi Prasetyo dan disaksikan oleh Director KSEI Supranoto Prajogo.

Bank Kustodi tersebut melengkapi produk Bank Jatim serta memberikan kemudahan bagi nasabah dan masyarakat dalam melakukan aktivitas yang berhubungan dengan investasi pasar modal khususnya administrasi surat berharga.

“Dengan kerjasama Bank Kustodi ini, Bank Jatim siap mensupport dan memberikan literasi keuangan khususnya investasi pasar modal bagi nasabah dan khususnya masyarakat Jawa Timur,” ujar Ferdian Timur Satyagraha.

Bank Jatim menjadi salah satu perbankan yang telah memiliki produk Bank Kustodi dari 14 perbankan di Indonesia. Melalui kerjasama tersebut, Bank Jatim dapat memberikan fasilitas kepada nasabah dalam proses administrasi, mengawasi serta menjaga aset surat  berharga (safe keeping) melalui produk Bank Custody.

“Kami berharap dari kerja sama ini dapat memberikan keuntungan bagi nasabah BPD Jatim maupun masyarakat Jawa Timur dan kedepan kita bisa laksanakan dengan baik,”  tutup Uriep Budhi Prasetyo, Presiden Director KSEI. kbc10

Bagikan artikel ini: