Buka di Gunawangsa Tidar, Anang Family Karaoke dukung bakat menyanyi warga Surabaya

Rabu, 17 Juli 2019 | 08:18 WIB ET
Anang Hermansyah (kanan) didampingi CEO Gunawangsa Hotel Group, Dingly Olivia Gunawan saat grand opening Anang Family Karaoke di Gunawangsa Tidar.
Anang Hermansyah (kanan) didampingi CEO Gunawangsa Hotel Group, Dingly Olivia Gunawan saat grand opening Anang Family Karaoke di Gunawangsa Tidar.

SURABAYA, kabarbisnis.com: Setelah sukses hadir di Gunawangsa MERR Apartment, Anang Family Karaoke kembali ekspansi outlet barunya di Gunawangsa Superblock Tidar Surabaya.

Grand opening Anang Family Karaoke di Gunawangsa Superblock Tidar dihadiri langsung oleh Brand Ambassador dari Anang Family Karaoke, Anang Hermansyah, pada Selasa (16/7/2019).

CEO Gunawangsa Hotel Group, Dingly Olivia Gunawan mengatakan, kehadiran Anang Family Karaoke kian melengkapi fasilitas bagi penghuni apartemen dan tamu hotel, selain tentunya menjadi tempat hiburan favorit bagi keluarga dan masyarakat Surabaya.

Anang Family Karaoke merupakan tenant untuk layanan rekreasi keluarga, sebagai cabang kedua di Surabaya setelah Anang Family Karaoke di Gunawangsa MERR.

"Ini merupakan tempa hiburan dengan interior dan suasana yang kekinian, dengan konsep futuristik, sehingga tamu bisa selain bisa mengasah vokal dan hiburan, juga bisa berfoto-foto untuk kebutuhan sosial media," jelasnya di sela acara grand opening.

Anang Family Karaoke Gunawangsa Superblock Tidar memiliki 27 room yang terdiri dari small, medium, large, VIP, dan VVIP, dengan kapasitas mulai 5 orang hingga 30 orang. Tidak hanya fasilitas room yang banyak pilihan di dalam nya, Anang Family Karaoke Tidar juga menyediakan fasilitas menu buffet untuk berbagai even.

Di tempat yang sama, Anang Hermansyah menuturkan, keberadaan usaha karaoke bisa menjadi wadah bagi masyarakat khususnya yang memiliki bakat menyanyi untuk terus mengasahnya. "Potensi masyarakat Indonesia sangat luar biasa baik sebagai pasar maupun bakat bermusik yang ada. Nah, Anang Family Karaoke hadir untuk memberikan saluran itu, termasuk even pencarian bakat yang rutin dilakukan," jelasnya.

Menurut musisi yang juga anggota Komisi X DPR-RI ini, saat ini tempat mengeksplor potensi bermusik seseorang lebih mudah, karena dukungan teknologi dan perkembangan digital, seperti sosial media, youtube, dan sebagainya.

"Fenomena ini yang hendaknya bisa dicermati oleh pemerintah dan pihak terkait. Seperti diketahui pemerintah saat ini mendorong pengembangan indusri pariwisata, dan ini bagian dari itu, dan Anang Karaoke ikut menyiapkan sarana-sarana itu," ujar suami penyanyi Ashanty ini.

Di bagian lain Anang juga mengakui jika potensi Jawa Timur sangat besar, karena banyak bakat-bakat penyamyi muda di sini, dan mereka akan lebih nyaman mengaktualisasi potensi itu di tempat karaoke. Oleh karena itu, meski kinerja bisnis karaoke naik turun, namun pihaknya komitmen untuk ikut menyaring dan mendorong bakat mereka melalui saluran yang ada.

"Di Jatim kita sudah ada tiga, yakni satu di Malang, dan dua di Surabaya. Secara nasional di Gunawangsa Tidar ini outlet Anang Family Karaoke ke-7 dan dalam waktu dekat akan buka di Batam. Insya Allah hingga akhir tahun ini akan ada penambahan outlet lagi," ujarnya. kbc7

Bagikan artikel ini: