Ramaikan fasilitas Food Festival, CitraHarmoni gelar lari maraton

Minggu, 21 Juli 2019 | 17:35 WIB ET
Dari kanan: Senior Director PT Ciputra Development Tbk Sutoto Yakobus, GM CitraHarmoni Sidoarjo Hartono Winarko, Marketing Manager CitraHarmoni Mayasari, dan Associate Director PT Ciputra Development Tbk Andy Soegihardjo.
Dari kanan: Senior Director PT Ciputra Development Tbk Sutoto Yakobus, GM CitraHarmoni Sidoarjo Hartono Winarko, Marketing Manager CitraHarmoni Mayasari, dan Associate Director PT Ciputra Development Tbk Andy Soegihardjo.

SIDOARJO, kabarbisnis.com: Pengembang properti Ciputra Group terus mendorong pembangunan fasilitas pendukung di proyek-proyek yang dikembangkan. Hal ini guna memberikan kenyamanan dan nilai investasi yang lebih bagi pembeli dan penghuni.

Seperti proyek perumahan CitraHarmoni di Sidoarjo, yang kali ini membuka fasilitas pujasera dengan nama Food Festival.

General Manager CitraHarmoni Sidoarjo, Hartono Winarko mengatakan, Food Festival kian melengkapi fasilitas yang ada di CitraHarmoni dan bakal menjadi jujugan masyarakat di Sidoarjo barat untuk kebutuhan kuliner atau sekadar kongkow.

"Apalagi lokasinya dekat dengan ikon CitraHarmoni yakni flyover yang sudah menjadi destinasi bagi masyarakat karena yang instagramable," katanya di sela acara Harmony Buble Run 2019, Minggu (21/7/2019).

Food Festival sendiri akan dibuka secara resmi pada 6 Agustus 2019 dengan menghadirkan 21 tenant makanan dan minuman yang sudah banyak dikenal masyarakat, seperti rujak cingur, soto ayam Imam Bonjol, pempek, dan sebagainya.

Menempati areal seluas 3.000 meter persegi, Food Festival CitraHarmoni juga melengkapi keberadaan area komersial Harmoni City Center (HCC) 1 dan HCC 2 yang akan menjadi gerbang utama perumahan.

"Nantinya kami juga akan membangun meeting point dengan kapasitas sekitar 100 orang. Ini akan menjadi fasilitas andalan dan terbuka untuk masyarakat," ujar Hartono.

Dan guna lebih memperkenalkan beragam fasilitas yang ada di CitraHarmoni itu pula pihaknya menggelar Harmoni Buble Run 2019.

Lari maraton yang memiliki rute sekitar kawasan perumahan dengan menempuh 5,2 km itu selain diikuti oleh sekitar 1.000 orang pelari dan masyarakat umum, juga diikuti jajaran direksi, para general manager dan marketing manager di lingkungan Ciputra Group, serta mitra kerja.

Marketing Manager Citra Harmoni, Mayasari menambahkan, selain memiliki sejumlah bangunan dan fasilitas ikonik dan instagramable, CitraHarmoni juga memiliki cluster yang bertema salah satunya cluster Rotterdam yang mengusung tema bernuansa Belanda dengan posisi lebih terdepan.

"Di sini penghuni dapat menikmati fasilitas-fasilitas seperti layaknya di negeri Tulip diantaranya WindMollen atau kincir angin, taman dengan klompen Belanda, taman Hobbit, dan yang terbaru di cluster Rotterdam 3 adalah kastil Muiderslot dan Loving Garden," ucapnya.

Sementara guna memberikan apresiasi kepada calon konsumen, saat ini pihaknya menggelar promo untuk pembelian rumah tipe Velsen A LT 72/LB 39 dengan harga KPR mulai Rp 625 jutaan, angsuran KPR mulai Rp 3,3 juta per bulan, bebas biaya KPR, AJB, BBN dan BPHATB. kbc7

Bagikan artikel ini: