OYO klaim gaet 1 juta pengguna aplikasi dalam 8 bulan

Senin, 22 Juli 2019 | 15:27 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: OYO Hotels & Homes (OYO) mengklaim telah mengantongi 1 juta basis pengguna (Android dan iOS) di aplikasinya dalam waktu delapan bulan.

Saat ini pemesanan melalui aplikasi OYO mencapai lebih dari 1.000 pemesanan di akhir pekan, bahkan dalam 10 pekan terakhir naik hingga dua kali lipat.

VP Growth and Product Marketing OYO Indonesia, Rotsen Quispe mengatakan, aplikasi OYO per Juli menduduki peringkat teratas ke-4 di Google Play Store di kategori travel and local apps di Indonesia. Capaian ini menempatkan OYO sebagai jaringan hotel pertama pilihan para pengguna Android di Indonesia.

"Pencapaian ini kembali membuktikan antusiasme masyarakat Indonesia yang besar terhadap kehadiran OYO sebagai pilihan akomodasi terstandarisasi berfasilitas lengkap dengan harga kompetitif," kata dia dalam siaran pers, akhir pekan lalu.

Untuk merayakan pencapaian ini dan sebagai bentuk apresiasi pada seluruh pelanggan setianya, OYO menghadirkan program referral selama 16-31 Juli 2019. Setiap pelanggan akan mendapatkan kode referensi unik untuk merekomendasikan teman maupun keluarga untuk menjadi pengguna aplikasi OYO.

Apabila berhasil, pelanggan tersebut akan mendapatkan OYO Points senilai 1 juta (maksimum 7 referensi pengguna baru) yang bisa ditukarkan ketika menginap di semua jaringan hotel OYO (dalam jangka waktu satu bulan sejak pemakaian poin).

Selain itu, OYO juga memberikan kupon diskon sampai senilai Rp1 juta (maksimum 30%) dengan menggunakan kode voucer "OYOBAGIBAGI30" yang bisa ditukarkan di seluruh hotel OYO.

Tak sampai di situ, OYO juga memberikan berbagai promosi menarik bekerja sama dengan beberapa mitra OYO, seperti Kopi Janji Jiwa dan Dominos Pizza yang akan memberikan berbagai penawaran menarik di berbagai outlet mereka.

Semenjak resmi diluncurkan di Indonesia pada Oktober 2018, saat ini OYO telah hadir di lebih dari 80 kota di seluruh Indonesia, dengan lebih dari 720 hotel dan 20.000 kamar eksklusif. Secara global, OYO tersedia di lebih dari 80 negara, 800 kota, lebih dari 23.000 hotel dan 850.000 kamar. kbc10

Bagikan artikel ini: