4 Tower sudah dibangun, Gunawangsa Gresik Superblock siapkan area komersial 4 lantai

Senin, 22 Juli 2019 | 20:14 WIB ET

GRESIK, kabarbisnis.com: Pengembang properti Gunawangsa Group berkomittmen untuk menjaga kepercayaan konsumen atas proyek-proyek yang dikembangkannya. Salah satunya adalah dengan menyelesaikan pembangunan tepat waktu.

Seperti yang diwujudkan pada proyek Gunawangsa Gresik Superblock, dimana pengembang asal Surabaya ini sukses menyelesaikan pembangunan konstruksi Tower A dengan dilakukannya topping off pada Senin (22/7/2019).

CEO Gunawangsa Group, Triandy Gunawan mengatakan, meski pasar properti khususnya high rise belum menggembirakan, namun pihaknya optimistis kondisi itu akan segera bangkit apalagi pesta demokrasi sudah usai dan relatif kondusif.

"Meski ada beberapa proyek high rise yang delay bahkan mangkrak namun kami membuktikan bahwa proyek ini selesai sesuai jadwal dengan kualitas bagus. Hal itu juga berlaku di proyek-proyek lain yang kami kembangkan, seperti Gunawangsa Tidar yang mana tower C juga sudah finishing," jelasnya pada acara topping off tower A Gunawangsa Gresik Superblock, Senin (22/7/2019).

Dengan sudah dilakukannya penutupan lantai atas di tower A, Triandy juga memastikan bahwa tiga tower lainnya di tahap I ini, yakni tower B, C dan D juga akan menyusul dilakukan topping off dalam beberapa bulan ke depan.

Pasalnya, empat tower tersebut sudah dibangun dan berdiri konstruksinya. Keempat tower tersebut memiliki total 1.000 unit apartemen dalam berbagai pilihan tipe, mulai studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom.

"Dan ditargetkan serah terima untuk tower I akan dilakukan awal tahun 2020 mendatang," ujar Triandy.

Terkait penjualan, dia menyebut jika saat ini dari keempat tower tersebut penjualannya sudah mencapai 70 persen, dan dengan sudah dilakukannya penutupan lantai atas tower I hingga serah terima tower I, penjualan bisa bertambah hingga 20-25 persen atau mencapai 90-95 persen.

"Mengapa, karena konsumen kita sudah merasakan keuntungan dengan membeli atau investasi di proyek Gunawangsa. Sebagai gambaran, pada saat proyek ini dilaunching harga perdananya hanya Rp 115 jutaan, dan saat ground breaking naik menjadi Rp 125 juta, dan saat ini harga cash sudah di angka Rp 164 jutaan untuk tipe studio," ungkapnya.

Triandy juga menerangkan, setelah pembangunan 4 tower di tahap I dari total 8 tower yang akan dibangun di proyek di atas lahan seluas 4,3 hektare tersebut, pihaknya juga akan membangun area komersial yang lokasinya terdepan dengan luas bangunan sekiar 2,5 hektare seinggi 4 lantai.

"Selain untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup penghuninya, area komersial yang ada menghadirkan life style mall, supermarket, bioskop, kafe dan resto, hingga pusat kebugaran ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Gresik dan sekitarnya," tandasnya.

General Manager Gunawangsa Group, Ufuk Saputra Wibowo menambahkan, beragam promo menarik digelar dalam rangka topping off tower I tersebut. Dimana jika biasanya pihaknya hanya memberikan tenor untuk inhouse hingga 72 bulan, kali ini diperpanjang hingga 96 bulan dengan cicilan mulai Rp 2 jutaan per bulan.

"Promo lainnya adalah DP hanya Rp 1,5 jutaan yang bisa diangsur hingga 12 kali dan khusus untuk hari ini, ada promo bayar DP Rp 5 juta berhadiah langsung voucher belanja The Central Mall senilai Rp 2 juta. Atau jika untuk pembeli Gunawangsa Tidar pembelian inhouse hingga 60 kali mendapat bonus funish dan barang elektronik," jelasnya.

Gunawangsa Gresik Superblock berlokasi di Jalan Utama Veteran Gresik, mudah diakses dari pusat maupun luar kota. Lokasi persis di depan GOR Joko Samudro, dekat dengan tol Romokalisari, kawasan pusat industri Kota Gresik, pelabuhan internasional Teluk Lamong dan 30 menit menuju pusat perbelanjaan di Surabaya (Dupak Grosir, Pasar Turi, JMP, TP). kbc7

Bagikan artikel ini: