Gojek tunjuk Garibaldi Thohir sebagai komisaris baru

Rabu, 24 Juli 2019 | 22:45 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT Aplikasi Karya Anak Bangsa, perusahaan rintisan berstatus decacorn Gojek menunjuk Garibaldi Thohir (Boy Thohir) sebagai komisaris baru dalam jajaran kepemimpinan perusahaan.

Presiden Gojek Grup, Andre Soelistyo menyatakan, Gojek merasa bangga dan terhormat Boy Thohir bergabung dengan jajaran komisaris Gojek.

“Sebagai tokoh bisnis yang dikenal sangat mendukung kemajuan perusahaan-perusahaan karya merah putih untuk maju di kancah internasional, Pak Boy berbagi visi yang sama dengan kami. Membuat Indonesia menjadi pesaing di ranah global,” kata Andre dalam keterangan tertulis, Rabu (24/7/2019).

Garibaldi Thohir merupakan tokoh bisnis terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman panjang di dunia bisnis hampir tiga dekade.

Ia menyatakan apresiasinya atas kepercayaan yang diberikan oleh Gojek untuk bergabung menjadi salah satu komisaris.

“Saya merasa terhormat dan sangat termotivasi dengan Gojek. Saya mengikuti perjalanan mereka cukup lama dari awal berdiri, dan saya lihat ini anak-anak muda ini sangat pintar dan luar biasa berdedikasi dalam mencari solusi untuk membantu masyarakat Indonesia,” kata Boy.

Boy mengaku merasa kagum dengan mereka yang bisa membantu dua juta mitra driver untuk mendapatkan peluang pendapatan.

“Karena saya dan grup perusahaan saya selama lebih dari 25 tahun belum dapat menciptakan peluang pendapatan sebanyak itu. Sebagai pengusaha saya juga ingin menularkan ilmu bisnis kepada ratusan ribu UMKM yang bergabung dengan Gojek, sehingga menjadi pengusaha yang naik kelas dan tangguh,” ujarnya. kbc10

Bagikan artikel ini: