Jade Hamlet tawarkan rumah premium cluster mulai Rp480 jutaan

Rabu, 24 Juli 2019 | 23:41 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Prediksi sejumlah pihak bahwa pasar properti bakal kembali bergairah ditangkap kalangan pengembang dengan mengembangkan tipe aataupun cluster baru.

Seperti yang dilakukan PT Jade Development selaku pengembang perumahan Jade Hamlet di kawasan Menganti, Gresik. Perusahaan ini tengah mengembangkan cluster baru untuk rumah 1 lantai dan dua lantai dengan nama cluster Silver.

Direktur PT Jade Development, Prany Riniwati mengatakan, cluster baru ini merupakan yang ketiga setelah sebelumnya sukses mengembangkan cluster Ivory dan cluster Ivory II.

"Cluster Silver terletak di lokasi terdepan dari keseluruhan proyek Jade Hamlet dan merupakan premium cluster," katanya usai acara product knowledge Cluster Silver di Surabaya, Rabu (24/7/2019).

Konsep premium cluster yang diterapkan di proyek Jade Hamlet tersebut, menurut Prany, diantaranya dengan penggunaan kabel PLN tanam, penerapan one gate system, fasilitas dalam cluster berupa taman dan outdoor gym, dan pilihan rumah 2 lantai, yang akan dibangun di tanah seluas 3 hektare. Pihaknya sendiri menawarkan sebanyak 200 unit.

"Selain itu di cluster ini juga spesifikasi bangunan akan diupgrade, seperti granite tile 60x60, dapur dengan meja beton finishing keramik, sink, kran, jaringan air PDAM, tandon bawah dan taman depan," beber Prany.

Pada cluster Silver, lanjut dia, ada dua tipe pilihan, yakni tipe Shea dan Silvera. Untuk tipe Shea, ada pilihan rumah 1 lantai LT 60xLB 40 dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur beserta sink.

Harga perdana yang ditawarkan mulai Rp 480 jutaan. Dan untuk tipe Shea Deluxe (2 Lantai) dengan LB 64x LT 60 dengan harga di bawah Rp 600 juta, berisikan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur beserta sink.

Sementara untuk tipe Silvera merupakan tipe rumah 2 lantai yang terletak di akses jalan utama Jade Hamlet dengan ROW lebar dengan LB 80 x LT 94 dengan 2 kamar tidur, 1 ruang kelja, 2 kamar mandi, dapur, ruang keluarga, ruang makan dan taman belakang.

"Cluster ini diharapkan bisa menjawab kebutuhan first home buyer. Pasalnya kami memberikan keringanan DP yang bisa dicicil seiarna 12 kali muiai Rp 3,5 jutaan per bulan dan angsuran KPR terjangkau," tandas Komisaris PT Jade Development, Reinaldo Ardian yang menyebut pihaknya bakal melepas penjualan melalui sistem Nomor Urut Pemesanan (NUP).

Dia pun berharap kesempatan itu dimanfaatkan konsumen, karena akan ada promo menarik yang ditawarkan seperti bebas BPHTB dan biaya-biaya KPR yang dikerjasamakan dengan BTN, BCA, Bank Mandiri, BNI, dan BCA Syariah. "Namun setelah NUP tersebut otomatis promo-promo ini akan dihapus," ujarnya. kbc10

Bagikan artikel ini: