All New Range Rover Evoque resmi mendarat di Indonesia, segini harganya

Sabtu, 3 Agustus 2019 | 15:34 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku distributor resmi Jaguar Land Rover, resmi meluncurkan SUV kompak andalannya, All New Range Rover Evoque di Jakarta, Jumat (2/8/2019).

Dikenal sebagai pelopor di kelas SUV mewah, Evoque yang diluncurkan ini merupakan generasi kedua dan diklaim dibekali dengan berbagai keunggulan teknologi untuk memenuhi kebutuhan konsumennya.

Brand Director Jaguar Land Rover Indonesia, Jentri Izhar menyatakan, Evoque terbaru merupakan sebuah langkah baru sebagai mobil aspiratif.

"Kami memperkenalkan mobil yang sudah menjadi aspiritional car orang-orang di dunia. Hari ini kami hadirkan ke Jakarta ini adalah generasi ke dua Evoque. Kami sangat bangga bawa mobil ini, karena ini merupakan langka evolusi dan juga revolusioner," ujar Jentri di Jakarta, Jumat  (2/8/2019).

Mobil ini juga diyakini akan menjadi salah satu mobil yang paling digemari di kelas SUV mewah, juga jajaran produk Jaguar Land Rover lainnya. Keyakinan tersebut salah satunya karena Evoque merupakan salah satu mobil terlaris Jaguar Land Rover.

"Range Rover Evoque adalah pionir SUV kompak luxury di dunia yang telah terjual lebih dari 770 ribu unit di seluruh dunia termasuk hampir 300 unit yang telah terjual di Indonesia sejak 2013 lalu," tutur Jentri.

Fitur pendukung pengendaranya adalah All Terrain Progress Control (ATPC), Hill Descent Control (DSC), dan Low Traction Launch (LTL).

All New Range Rover Evoque sendiri diperkenalkan secara resmi oleh Land Rover di pasar global sejak November 2018 lalu.

Sumber tenaga di balik kapnya adalah mesin Ignenium Turbocharger, dengan 4 silinder segaris berkapasitas 2.000 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga puncak 249 dk, dengan torsi maksimal mencapai 365 Nm.

"New Evoque sudah mendapatkan lebih dari 217 penghargaan internasional sejak kelahirannya," ujar Jentri.

Range Rover Evoque pertama kali diperkenalkan secara resmi oleh Land Rover di pasar global sejak November 2018 lalu ini dibanderol Rp 1,7 miliar (off the road) yang dapat berubah sesuai dengan spesifikasi individual yang dipilih oleh konsumen. kbc10

Bagikan artikel ini: