Penumpang first class Garuda Indonesia dapat layanan antar-jemput BMW 740Li

Senin, 5 Agustus 2019 | 07:37 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Penumpang First Class dari maskapai Garuda Indonesia kini mendapat layanan spesial. Mereka berhak mendapat layanan antar jemput menggunakan sedan mewah BMW Seri 7 terbaru.

Hal ini seiring dengan dilakukannya kerja sama antara PT Garuda Indonesia (Persero) dengan BMW Group Indonesia dalam memberikan layanan premium terbaik “First Class Flying Experience”.

Penandatanganan kerja sama ini dihadiri langsung Ramesh Divyanathan selaku President Director BMW Group Indonesia, Ari Askhara sebagai Direktur Utama Garuda Indonesia, dan Joe Surya, Chairman PT Maxindo International Nusantara Indah.

“BMW Group Indonesia dengan bangga hadirkan sedan mewah BMW yang dirakit secara lokal, BMW 740Li terbaru untuk memberikan kenyamanan mewah terbaik kepada pelanggan First Class Garuda Indonesia sebelum dan sesudah penerbangan," kata Ramesh Divyanathan melalui keterangan resminya, kemarin.

Dipaparkannya, BMW Seri 7 terbaru akan menjemput penumpang First Class Garuda Indonesia dengan kenyamanan dan teknologi terbaik di kelasnya. Mulai dari desain elegan mewah kendaraan, teknologi suspensi nyaman, kabin luas Executive Lounge Seating dilengkapi fungsi pijat, tablet BMW Touch Command, hingga bagasi terbesar di kelasnya dengan kapasitas 515 liter. "Semua fitur di dalam BMW Seri 7 terbaru akan memanjakan penumpang setara dengan semua kemewahan First Class,” tutur Ramesh Divyanathan. 

Chairman PT Maxindo International Nusantara Indah, Joe Surya mengatakan, kerja sama dengan Garuda Indonesia merupakan sebuah kehormatan bagi Maxindo Nusantara Group. Dengan visi yang sama, yakni memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, pihaknya yakin kehadiran brand BMW dan MINI dapat memberikan nilai tambah premium dan pengalaman unik kepada penumpang Garuda Indonesia. 

"MINI merupakan kendaraan kompak mewah ikonik yang terkenal dengan kualitas dan fitur keamanannya. Untuk itu kerja sama ini tentunya akan bermanfaat untuk semua pihak,” klaimnya.

Sementara itu, Ari Askhara mengutarakan, program ini merupakan komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia dalam memberikan pelayanan dan fasilitas berstandar bintang lima kepada para pengguna jasa. Melalui kerja sama dengan BMW Group Indonesia, perusahaan yakin kenyamanan terbaik ini akan menjadi nilai tambah bagi para pengguna jasa premium Garuda.

“Hadirnya unit BMW 740Li terbaru sebagai bagian dari rangkaian layanan premium First Class Garuda Indonesia sejalan dengan komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman penerbangan premium dan eksklusif, mulai dari pre flight hingga post flight,” paparnya.

Saat ini Garuda Indonesia menghadirkan layanan First Class ke destinasi domestik maupun internasional. Misalnya, Denpasar, Haneda, dan Narita dengan menggunakan pesawat B777-300ER berkapasitas kursi sebanyak 314 penumpang dengan konfigurasi 8 kursi untuk First Class, 38 kursi untuk Business Class, dan 268 kursi untuk Economy Class.

Melalui layanan premium “First Class Flying Experience” yang dipadukan dengan layanan yang mengedepankan keramahtamahan Indonesia, Garuda Indonesia Experience, pengguna jasa turut dapat merasakan layanan premium seperti kabin seater First Class yang luas dan nyaman, serta fitur LCD layar sentuh 23,5 inci yang dilengkapi remote atau panel pengatur di kursi, layanan Chef on Board yang memungkinkan penumpang untuk dapat memesan makanan di ketinggian lebih dari 35.000 kaki, layanan WiFi hingga fasilitas lounge premium. kbc10

Bagikan artikel ini: