Pengunjung membludak, CitraHarmoni siap tambah bangunan ikonik baru di Food Festival

Selasa, 6 Agustus 2019 | 16:48 WIB ET
Jajaran manajemen Ciputra Group saat grand opening Pujasera Harmoni Food Festival di CiraHarmoni, Sidoarjo.
Jajaran manajemen Ciputra Group saat grand opening Pujasera Harmoni Food Festival di CiraHarmoni, Sidoarjo.

SIDOARJO, kabarbisnis.com: Meski terbilang baru, namun magnet fasilitas terbaru yang dikembangkan Ciputra Group di proyek perumahan CitraHarmoni Sidoarjo, yakni Pujasera Harmoni Food Festival rupanya cukup mendapat animo positif dari pengunjung.

Hal ini terlihat pada grand opening Pujasera Harmoni Food Festival pada Selasa (6/8/2019), dimana ratusan pengunjung, baik tamu undangan, warga sekitar, maupun kalangan pekerja perusahaan yang ada di sekitar CitraHarmoni memadati fasilitas seluas 3.000 meter persegi tersebut.

General Manager CitraHarmoni Sidoarjo, Hartono Winarko mengatakan, di kawasan CitraHarmoni memang masih kekurangan pusat kuliner dan wahana hiburan yang instagramable. Oleh karena itu, dengan dibukanya Pujasera Harmoni Food Festival, diharapkan bisa menjadi alternatif pilihan bagi masyarakat, baik penghuni perumahan, warga sekitar maupun pekerja perusahaan.

"Mereka menyambut baik fasilitas terbaru ini. Namun kita tentu tak puas begitu saja. Karenanya ke depan akan terus ditambah sejumlah fasilitas, seperti meeting point, hingga penambahan tenant dan wahana permainan, bahkan rencananya kami akan membangun sebuah ikonik baru di dalam areal Food Festival ini," ujarnya di sela peresmian Pujasera Harmoni Food Festival, Selasa (6/8/2019).

Saat ini, Pujasera Harmoni Food Festival telah diramaikan puluhan tenant makanan dan minuman, seperti Lada Hitam, Seafood Foodology, Nasi Campur Bu Tarto; Dimsum Choie, Rujak Cingur SK, Kedai Jasmeen, Dapur Bunda, Soto Imam Bonjol, Ayam Betutu Vidya, Ceker Raminten, I&I food, dan sebagainya.

"Kita berharap dengan fasilitas baru ini akan makin meramaikan area komersial CitraHarmoni, yakni Harmoni City Center (HCC) baik tahap I yang sudah mulai dihuni dan menjadi gerbang utama perumahan, maupun HCC II yang ditargetkan akan mulai dibangun akhir tahun ini," ujar Hartono.

Sementara itu Marketing Manager CitraHarmoni Sidoarjo, Mayasari menambahkan, selain meresmikan pembukaan Pujasera Harmoni Food Festival, pihaknya juga memperkenalkan ipe terbaru di cluser New York, yakni tipe Hampton.

"Tipe dan cluster ini sangat dekat dengan entrance gate fly over CitraHarmoni yang sudah menjadi ikonik dengan pilihan tipe LB 36/LT 72, dan LB 45/LT 72, dengan harga mulai Rp 680 jutaan," jelasnya.

Selain harganya yang erjangkau, pihaknya juga tengah menggelar promo yakni angsuran hanya Rp 3,7 jutaan per bulan, free semua biaya, subsidi bunga 2,5%, serta free kanopi, taman, dan tandon. kbc7

Bagikan artikel ini: