Kenalkan seri produk baru, ISC Gelar talkshow dan tanding seduh Mahlkoning jelajah Nusantara

Rabu, 7 Agustus 2019 | 20:11 WIB ET
(KB/Purna Budi N)
(KB/Purna Budi N)

SURABAYA - Indogourmet Sarana Cemerlang (ISC) bersama merek grinder kopi, Mahlkonig menggelar Talkshow & Tanding Seduh Mahlkonig Jelajah Nusantara untuk memperkenalkan seri produk terbaru di area Jawa Timur.  Acara ini diselenggarakan pada Rabu, 7 Agustus 2019 di Visma Coffee, Tegalsari (Surabaya). 

Produk terbaru dari Mahlkonig ini adalah K30 2.0, K30 Twin 2.0, K30 Twin Hyibrid 2.0, EK43s dan E65s.  Edisi ini memiliki keunggulan lebih presisi dari edisi sebelumnya dan memberikan kemudahan pengoperasian alatnya. Seperti kita ketahui Mahlkonig memiliki konsistensi dan rekam jejak panjang, sebuah perusahaan penggiling kopi dari Jerman dengan reputasi yang tak diragukan. Kepala Cabang Diamond Group Surabaya, Basuki Soedjatmiko mengatakan bahwa“Kami ingin memperkenalkan produk Mahlkonig di luar Jakarta sebagai salah satu “King of Grinder”. Karena grinder mempunyai peran besar dalam usaha coffee shop, ini bisa sebagai investasi untuk menghidangkan kopi terbaik,” ujar Basuki. “PT Sukanda Djaya - ISC juga sebagai distributor resmi Mahlkonig di indonesia, dan salah satu keunggulan dari kami adalah memberikan after sales service setelah membeli salah satu produk mesin kami” tambahnya.

Dalam Talkshow yang digelar membahas mengenai “Particle Consistency” untuk memberikan gambaran bagaimana mengoptimalkan alat penggiling kopi bekerja secara konsisten untuk menghasilkan serbuk kopi yang diinginkan.  Hadir sebagai pembicara dalam talkshow ini adalah Mikael Jasin  (4th world barista championship).   

Selain talkshow, diselenggarakan  juga Manual Brew competition untuk memberikan pengalaman secara langsung kepada barista-barista di Jawa Timur bagaimana menggunakan salah satu produk Mahlkonig dari seri terbaru ini.   Para peserta atau pengunjung dapat mencoba menggiling kopi dengan menggunakan semua seri terbaru di Mahlkonig Corner yang akan dibawa oleh ISC. Hadir dalam kompetisi ini juga mendatangkan John Cendra, salah satu pakar kopi di Indonesia, sebagai juri. Dengan adanya acara ini, diharapkan seri Terbaru Mahlkonig ini akan lebih banyak dikenal di kalangan pecinta kopi dan pemilik cafe/coffee shop di wilayah Jawa Timur.

Indogourmet Sarana Cemerlang (ISC) merupakan salah satu bisnis unit Diamond Group yang mendistribusikan mesin kopi di Indonesia.  Salah satu alat penggiling (grinder) kopi yang didistribusikan yaitu Mahlkonig, penggiling kopi buatan negara Jerman. Sejak awal, Mahlkonig  memiliki komitmen untuk  menghasilkan mesin penggiling kopi yang mempunyai presisi tinggi dan juga ketahanan serta konsistensi hasil gilingnya. Faktor konsistensi hasil giling atau ukuran partikel yang seragam memegang peranan penting karena sedikit banyak bisa mempengaruhi cita rasa yang pada akhirnya akan meningkatkan kualitas kopi secara keseluruhan. 

Bagikan artikel ini: