BNI siap ngantor di Voza Premium Office yang dikembangkan Tanrise

Rabu, 7 Agustus 2019 | 21:59 WIB ET
Perwakilan BNI, Founder Tancorp Group & Tanrise Property Hermanto Tanoko, para petinggi Tanrise Property, dan perwakilan dari  Jones Lang LaSalle (JLL) .
Perwakilan BNI, Founder Tancorp Group & Tanrise Property Hermanto Tanoko, para petinggi Tanrise Property, dan perwakilan dari Jones Lang LaSalle (JLL) .

SURABAYA, kabarbisnis.com: PT Tanrise Indonesia (Tanrise Property) melakukan penandatanganan perjanjian sewa menyewa di Voza Premium Office dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau BNI.

Penandatanganan sewa dilakukan di Voza Premium Office dan dihadiri pihak BNI, Founder Tancorp Group & Tanrise Property Hermanto Tanoko, para petinggi Tanrise Property, dan perwakilan dari  Jones Lang LaSalle (JLL) sebagai building management consultant, pada Rabu (7/8/2019).

Direktur Sales & Marketing Joseph Lukito mengatakan, kerjasama antara Tanrise Property dan BNI ini bertujuan untuk saling memperkuat, mendukung, dan menunjang bisnis yang pada akhirnya memberikan keuntungan dan nilai tambah antar perusahaan

"Kami menyampaikan terima kasih kepada pihak BNI atas kepercayaannya terhadap Tanrise Property dengan menyewa unit di Voza Premium Office," katanya melalui keterangan tertulis, Rabu (7/8/2019).

Voza Premium Office menjadi pilihan yang tepat sebagai gedung perkantoran yang eksklusif dan menjadikan perusahaan Anda lebih berkelas dengan berbagai keunggulannya. Berlokasi strategis di Jalan HR Muhammad 31 dengan pertumbuhan ekonomi paling pesat karena lokasi dekat dengan akses via tol satelit dan underpass Mayjend.

Joseph menambahkan, dengan kerjasama ini kami akan berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh customer dan semoga Voza Premium Office akan menjawab kebutuhan tempat usaha Anda untuk meningkatkan image & prestiges serta kemudahan dalam berbisnis.

Voza Premium Office merupakan pusat bisnis perkantoran yang berlokasi di Surabaya barat, sebuah kawasan dengan pertumbuhan ekonomi paling pesat saat ini karena lokasinya dekat akses jalan tol Satelit dan underpass Mayjend Sungkono.

Gedung ini juga terintegrasi juga dengan hotel Vasa yang dioperasikan Tanrise Property dan berada di sebelah perkantoran itu. Hotel tersebut siap melayani tamu-tamu VIP Voza Premium Office. kbc7

Bagikan artikel ini: