Garap pasar premium, Modena rilis water dispenser berteknologi BioPad

Jum'at, 16 Agustus 2019 | 04:11 WIB ET
(KB/Purna Budi N)
(KB/Purna Budi N)

SURABAYA, kabarbisnis.com: Perusahaan penyedia peralatan dapur, Modena Indonesia terus melakukan inovasi produk guna memenuhi kebutuhan konsumen. Perusahaan yang pertama kali mengenalkan kompor tanam ini kembali memberikan satu pilihan istimewa pada pasar premium water dispenser dengan merilis water dispenser berteknologi BioPad, Water Dispenser Modena Salutare DD 7181 L. 

“Pemanfaatan teknologi BioPad pada produk Water Dispenser ini merupakan yang pertama di Indonesia. Dengan inovasi ini, Water Dispenser Modena DD Salutare 7181 L bukan hanya sekedar memenuhi kebutuhan air minum yang berkualitas saja, namun juga mampu menghasilkan air minum yang memberikan banyak dampak positif bagi tubuh“ ujar Product Marketing Manager PT Modena Indonesia, Hendrik Senjaya, Surabaya, Kamis (15/8/2019).

Dijelaskannya, teknologi BioPad akan menghasilkan gelombang kuantum yang membentuk struktur molekul air menjadi formasi segi enam, atau yang lazim disebut formasi heksagonal. Ruang kosong di tengah formasi heksagonal inilah tempat dimana oksigen diikat. Dengan demikian, air heksagonal memiliki kandungan oksigen lebih banyak dibandingkan dengan air minum biasa. 

Produk water dispenser terbaru ini diklaim akan mampu menarik konsumen kelas premium karena sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhan mereka. Menurutnya, tingginya mobilitas konsumen kelas premium yang merupakan konsekuensi gaya hidup modern seringkali berdampak bagi kesehatan. Tingkat stress yang makin tinggi, pola makan yang buruk, serta faktor cuaca ekstrim dan lingkungan yang berpolutan menjadi faktor utama turunnya stabilitas kesehatan tubuh. 

"Konsumsi air minum berkualitas dalam jumlah yang cukup, merupakan salah satu kunci untuk menjaga kesehatan. Beberapa jenis air minum berkualitas, ditawarkan sebagai pilihan. Salah satunya adalah air heksagonal. Efek yang paling signifikan yang dirasakan setelah secara rutin mengkonsumsi air heksagonal adalah kualitas tidur yang lebih baik, kebugaran tubuh yang meningkat, serta tidak mudah sakit “ tambah Hendrik Senjaya. 

Melalui produk ini, Modena menargetkan bisa semakin menguasai pasar water dispenser kelas premium. "Saat ini, untuk produk water dispenser, kami telah menduduki peringkat ke tiga, harapannya dengan adanya produk terbaru ini pangsa pasar kami menjadi semakin besar. Apalagi untuk kelas premium kami telah memiliki 4 jenis produk water dispenser yang bisa menjadi pilihan," katanya. 

Branch Manager PT. Modena Indonesia Cabang Surabaya Suryadarma menjelaskan bahwa Water Dispenser Modena Salutare DD 7181 L merupakan perpaduan sempurna dari kecanggihan teknologi dan desain yang menawan 

“Hadirnya Water Dispenser Modena Salutare DD 7181 L sekaligus menjadi bukti komitmen Modena untuk terus berinovasi menghadirkan produk-produk berkualitas yang menunjang gaya hidup sehat.“ ujar Suryadarma.

Terkait, penjualan berbagai peralatan dapur Modena di pasar Jawa Timur, Suryadarma mengatakan cukup bagus, utamanya pasar Surabaya. Dalam setiap tahun, Modena selalu mengalami pertumbuhan penjualan di Surabaya sebesar 20 persen. "Dengan produk baru ini kami berharap pertumbuhan bisa diangka 30 persen per tahun," pungkasnya.kbc6

Bagikan artikel ini: