Gebyar Kemerdekaan, PLN beri diskon 50% biaya tambah daya

Minggu, 18 Agustus 2019 | 18:58 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, PT PLN (Persero) menggelar promo bagi pelanggan dan calon pelanggan di seluruh Indonesia melalui program Gebyar Kemerdekaan 2019 yang berlaku pada 16 Agustus-31 Oktober 2019.

Selama periode promosi ini, PLN memberikan diskon tambah daya sebesar 50 persen yang berlaku untuk daya mulai 450 Volt Ampere (VA) hingga 197 kilo Volt Ampere (kVA).

Tidak hanya itu, diskon tersebut akan bertambah hingga 74 persen jika pelanggan menambah paket internet dan TV berlangganan ICON+, khusus untuk lembaga pendidikan, diskon tambah daya serta pemasangan paket internet dan TV berlangganan ICON+ mencapai 100 persen.

“Melalui semangat kemerdekaan ke-74 Indonesia, PLN ingin memenuhi kebutuhan daya listrik masyarakan dengan biaya yang terjangkau juga dengan cara yang mudah. Selain itu, PLN juga memberikan kemudahan untuk mendapatkan akses internet dari anak perusahaan PLN, yaitu PT ICON+," kata Vice President Public Relations PLN, Dwi Suryo Abdullah seperti dikutip dari keterangan tertulis, Sabtu (17/8/2019).

PLN juga memberi harga khusus bagi pelanggan yang ingin mendapatkan layanan penyambungan sementara pada 16 Agustus-31 Oktober 2019, yang dapat digunakan untuk rangkaian pesta perayaan  Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Pelanggan cukup membayar Rp170.845 untuk mendapatkan sambungan listrik sementara selama periode promosi.  

Dengan harga tersebut, pelanggan sudah mendapatkan daya listrik lebih dari 80 kilo Watt hour (kWh) dan selebihnya dapat diisi ulang. Permintaan sambungan listrik sementara ini dibatasi sampai daya maksimum 5.500 VA.

“Kemeriahan perayaan kemerdekaan Indonesia selalu diisi dengan banyak kegiatan, seperti panggung hiburan atau gapura 17-an. PLN memfasilitasi masyarakat yang ingin menggunakan listrik bagi pesta perayaan kemerdekaan Indonesia ini,” tutur Dwi. kbc10

Bagikan artikel ini: