Instagram tambah fitur mode Boomerang dan layout Sories

Senin, 19 Agustus 2019 | 14:26 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Media sosial aplikasi berbagi foto dan video, Instagram dikabarkan akan memperbarui fitur pada aplikasi. Fitur terbaru tersebut termasuk mode Boomerang dan Layout for Stories terbaru.

Dilansir dari laman Instagram India Express, Minggu (18/8/2019) adapun Instagram dikabarkan akan menambahkan lima gaya baru untuk Boomerang. Kemudian, layout grid baru akan hadir di Stories.

Seorang reverse engineer Jane Manchun Wong mengungkapkan dalam sebuah postingan Twitternya. Mode Boomerang baru yang akan ditambahkan Instagram termasuk mode Hold, Dynamic, Slow Motion, dan dua mode Duo sebagai tambahan dari Classic yang ada.

Sesuai tangkapan layar yang dikeluarkan oleh Wong, mode Hold berhenti di akhir setiap loop sambil membuat Boomerang di Instagram, sementara mode Dynamic pada dasarnya menggoyangkan subjek di akhir setiap loop. Slow Motion lebih lambat dari mode Classic, sementara Duo hanya sedikit lebih lambat dari mode Klasik. Mode Duo kedua akan sedikit lebih cepat daripada mode Klasik

Instagram juga dilaporkan akan membawa Layout-nya ke Stories dengan hampir enam opsi tata letak kotak untuk dipilih. Foto-foto dalam grid dapat ditambahkan menggunakan kamera Story atau rol kamera. Meskipun fitur ini dikatakan siap, masih belum jelas kapan akan diluncurkan untuk semua orang.

Menurut Wong, Instagram juga akan menambahkan ikon kamera baru untuk mode Story Camera seperti Fokus, Tata Letak, Musik, Stopmotion, Superzoom, yang akan tersedia di pembaruan perancangan baru Story Camera UI terbaru. Sebelumnya, desain kamera baru dengan Create Mode for Instagram diumumkan pada konferensi F8 Facebook awal tahun ini. kbc10

Bagikan artikel ini: