Ponsel lipat Motorola Razr siap meluncur, segini harganya

Jum'at, 23 Agustus 2019 | 11:21 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Motorola Razr dikabarkan akan hadir pada kuartal keempat tahun ini. Sebelumnya Motorola memang dikabarkan akan merilis kembali ponsel lawasnya tersebut.

Produsen asal Amerika tersebut memang menjadi salah satu pemain besar feature phone. Kali ini Motorola Razr akan mendapatkan sentuhan modern dan teknologi baru.

Dilansir dari laman Ubergizmo, Kamis (22/8/2019) meski demikian tampaknya ponsel ini masih akan mempertahankan desain flip. Dalam artian, ponsel tampaknya akan hadir sebagai ponsel lipat. Mengingat bahwa perusahaan seperti Samsung dan Huawei sudah membuat ponsel yang dapat dilipat, ini kedengarannya masuk akal.

Meskipun mengadopsi fitur lipat, beredar kabar bahwa Motorla Razr diduga akan mengemas spesifikasi kelas menengah. Berbeda dengan ponsel lipat yang sudah beredar saat ini yang mengusung spesifikasi premium.

Sayangnya masih belum diketahui spesifikasi seperti apa secara detail, kecuali prosesor kelas menengah. Meskipun demikian, menurut rumor Motorola Razar terbaru akan dibanderol dengan harga US$1.500 atau sekira Rp21,7 juta. Sehingga tampak aneh jika dengan harga yang cukup mahal tersebut ponsel dikemas dengan spesifikasi kelas menengah. kbc10

Bagikan artikel ini: