Di ajang ini, kredit mobil baru dapat cashback dan bunga 3,5%

Jum'at, 23 Agustus 2019 | 22:50 WIB ET
Dari kiri; Kepala Wilayah Regional 7 (Jatim, Bali Nusra) MTF Mardi Fahmi, Direktur MTF Albertus Hendi Trianto, dan CEO Regional VIII Jawa 3 Bank Mandiri Surabaya, R Erwan Djoko Hermawan.
Dari kiri; Kepala Wilayah Regional 7 (Jatim, Bali Nusra) MTF Mardi Fahmi, Direktur MTF Albertus Hendi Trianto, dan CEO Regional VIII Jawa 3 Bank Mandiri Surabaya, R Erwan Djoko Hermawan.

SURABAYA, kabarbisnis.com: Anda yang berencana membeli mobil baru, inilah kesempatan terbaik untuk mewujudkan keinginan tersebut.

Pasalnya, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) Regional 7 bersama Bank Mandiri dan Bank Mandiri Syariah bakal menggelar pameran otomotif bertajuk 'MTF Autofiesta' di Main Atrium Royal Plaza Surabaya, pada 26 Agustus - 1 September 2019. Di ajang ini, akan banyak promo menarik khususnya untuk pembelian kendaraan secara kredit.

Kepala Wilayah Regional 7 (Jatim, Bali Nusra) MTF, Mardi Fahmi mengatakan, meski pasar otomotif di Tanah Air di tahun ini turun hingga 15% dibandingkan tahun sebelumnya, namun industri pembiyaaan kendaraan khususnya mobil masih menunjukkan kinerja positif.

“Hal ini karena perusahaan pembiayaan aktif menggelar pameran, seperti yang kita lakukan pada 'MTF Autofiesta' kali ini,” katanya di Surabaya, Jumat (23/8/2019).

Disebutkannya, hingga Juli 2019, MTF Regional 7 mampu mencatatkan penyaluran kredit kendaraan mencapai Rp1,7 triliun, yang sebanyak 66% atau Rp1,1 triliun di antaranya dikontribusi oleh wilayah Jawa Timur, atau lebih khusus disumbang Surabaya sebanyak Rp671 miliar. Hingga akhir tahun 2019, pihaknya menargetkan penyaluran kredit kendaraan Rp2,3 triliun.

“MTF Regional 7 ini memilki 15 kantor cabang, di antaranya 10 cabang dan 1 cabang multiguna ada di Jatim, dan 4 cabang ada di Kupang, Mataram, Denpasar dan Gianyar,” bebernya.

Sementara itu pada gelaran 'MTF Autofiesta' tersebut, pihaknya menargetkan bisa memperoleh pembiyaan kendaraan khususnya new car dan motor gede sebanyak 300 SPK (surat pemesanan kendaraan) atau dengan nilai sekitar Rp50 miliar.

“Kami optimistis bisa mencapai target selama pameran ini karena kami didukung oleh Bank Mandiri yang memberikan 6.000 undangan kepada para nasabahnya, termasuk dari nasabah MTF sendiri sebanyak 2.600 undangan,” imbuh Mardi.

Dia berharap momen ini bisa dimanfaatkan masyarakat, karena ada penawaran promo menarik, seperti cashback sebesar Rp 2 juta, kredit mobil baru dengan bunga 3,5% dan DP 10% serta tenor hingga 7 tahun. Juga ada Cash Aja sebuah produk pinjaman multiguna dengan jaminan BPKB dengan bunga mulai 0,58% per bulan atau 8% tanpa provisi.

Pada ajang ini, sejumlah brand terkemuka ikut berpartisipasi, antara lain Honda, Daihatsu, Toyota, Suzuki, Wuling, Mitsubishi, Nissan Datsun, Isuzu, DFSK, Mazda, Mercedes-Benz, dan Tata.

Mardi menambahkan, selain di Surabaya, MTF Autofiesta juga akan digelar di sejumlah kota lainnya seperti Makassar, Banjarmasin dan Bandung. Sebelumnya ajang ini juga digelar di Jakarta dengan realisasi penyaluran kredit kendaraan tembus 2.500 SPK. kbc7

Bagikan artikel ini: