Karimun Club Surabaya rayakan ulang tahun ke-10

Selasa, 27 Agustus 2019 | 20:50 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Komunitas otomotif pemilik Karimun, Karimun Club Surabaya (KCS), merayakan ulang tahunnya ke-10. Kegiatan yang dikonsep gathering keluarga dan lomba-lomba ini diikuti sekitar 110 pemilik mobil Karimun yang diadakan di dealer Suzuki UMC Basuki Rahmat, Surabaya. Adapun tema yang diangkat dalam ulang tahun 1 dasawarsa kali ini adalah “Melangkah Dengan Pasti, Tumbuh & Besar Bersama”.

Selain itu, didatangkan juga pembicara dari BNNP Jatim, Sutriono, yang mengedukasi tentang bahaya narkoba. Di mana narkoba sekarang telah mewabah di segala lapisan masyarakat. Sehingga penting adanya edukasi tentang narkoba.

Daniel Samson, wakil ketua umum KCS mengatakan, ulang tahun 1 dasawarsa ini, dikemas dari member untuk member, berupa gathering untuk mempererat para anggota maupun undangan dengan para keluarganya masing-masing. Untuk itulah diadakannya edukasi tentang bahaya narkoba maupun lomba-lomba baik untuk KCS Mom (istri) dan KCS Kids (anak).

"Pada ulang tahun ini, dihadiri 110 pemilik Karimun dan ada juga kerjasama dengan BNNP Jatim, bapak Sutriono, untuk mengedukasi para member yang hadir tentang bahaya narkoba," kata Daniel Samson, Minggu (25/8/2019). 

Adapun lomba-lomba yang dilakukan ada estafet bola pimpong dan menyusun puzzle logo Suzuki untuk KCS Kids dan lomba mengeluarkan bola pimpong dari kardus dengan menggoyangkan tubuhnya untuk KCS Mom. 

Sedangkan pemilik Karimun yang datang, lanjutnya, selain anggota KCS, ada juga pengda Banyuwangi, Probolinggo, Sidoarjo, Pasuruan, Mojokerto, Tuban dan Madura. Ada juga korwil Kediri.

Pada ulang tahun kali ini, para pengurus KCS berharap melalui acara ini para anggota semakin solid, tumbuh & besar bersama, serta menjadi satu komunitas yang bisa memberi warna terutama di Karimun Club Indonesia (KCI). kbc9

Bagikan artikel ini: