MU dan Inter Milan kian dekat sepakati peminjaman Alexis Sanchez

Rabu, 28 Agustus 2019 | 12:09 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Manchester United (MU) dan Inter Milan dikabarkan mencapai kata sepakat terkait peminjaman penyerang Alexis Sanchez selama satu musim ke depan. Pemain asal Cile itu bakal bermain untuk Inter Milan sepanjang 10 bulan ke depan, tetapi MU masih akan membayar sebagian gajinya.

Sanchez yang pernah membela Udinese di Italia, Barcelona di Spanyol, dan Arsenal di Inggris itu akan terbang ke Kota Milan untuk menjalani tes medis. Bila lolos tes medis, Inter Milan akan mengumumkannya ke publik sebelum jendela transfer ditutup pada 2 September nanti.

Inter Milan harus membayar 9,46 juta pound kepada MU untuk bisa menggunakan jasa Sanchez. Sementara terkait gaji, MU masih menanggung 6 juta pound setahun dari total gaji sebesar 391.000 pound per pekan yang diterima Sanchez. Sisanya dibayar Inter Milan.

Sumber ESPN menyebutkan bahwa tidak ada klausul yang mewajibkan Inter Milan membeli pemain 30 tahun itu secara permanen di akhir musim nanti.

Sanchez sedang mengalami penurunan penampilan sepanjang satu tahun terakhir di MU. Ia hanya mencetak lima gol dari 45 pertandingan. kbc9

Bagikan artikel ini: