November, CitraLand Vittorio ground breaking sekaligus operasionalkan marketing gallery

Jum'at, 30 Agustus 2019 | 19:13 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Manajemen Grup Ciputra mulai melakukan tahapan demi tahapan untuk pembangunan proyek superblok terbarunya di kawasan Wiyung, Surabaya, CitraLand Vittorio.

Pada November 2019 nanti, CitraLand Vittorio dijadwalkan bakal mengoperasikan marketing gallery sekaligus show unit di lokasi proyek. Di waktu bersamaan pengembang ini juga akan melakukan ground breaking pembangunan Alessandro Tower atau tower pertama apartemen.

Associate Direktur PT Ciputra Development Tbk, Andy Soegihardjo menuturkan, pihaknya berupaya melakukan pembangunan sesuai jadwal yang ditetapkan guna memberikan keyakinan kepada konsumen bahwa unit yang diminati atau investasinya menguntungkan.

"Dan untuk pembangunan marketing gallery yang saat ini sudah sekitar 70 persen, akan memberikan gambaran bagi konsumen atau masyarakat akan kenyamanan dan kondisi unit apartemen di CitraLand Vittorio," katanya di sela pembukaan gerai Burger King di areal proyek CitraLand Vittorio, Wiyung, Surabaya, Jumat (30/8/2019).

Dipaparkan Andy, pada peluncuran dan penjualan perdana Alessandro Tower pada September 2018 lalu, pihaknya meraup penjualan senilai Rp 320 miliar. Artinya, untuk tower tersebut, tinggal menyisakan 4 lantai di atas.

Menurutnya, selain nama besar Grup Ciputra, tingginya penjualan CitraLand Vittorio juga dikarenakan banyaknya keunggulan, baik nilai investasi maupun kenyamanan tinggal di superblok itu.

CitraLand Vittorio merupakan superblok pertama dan terbesar di kawasan Wiyung, dengan luas lahan sekitar 7,5 hektare. Lokasinya sangat strategis karena berada di jalan utama Surabaya barat dengan lebar 40 meter.

"CitraLand Vittorio rencananya akan dibangun 10 tower yang terdiri dari apartemen, office, hotel, SOHO, dan mall. Artinya dengan segmen yang menyasar menengah, di Surabaya sangat jarang ada fasilitas mall seluas 35.000 NLA (nett leasable area)," kata Indra Purnama, General Manager CitraLand Vittorio.

Proyek terbaru tersebut memiliki akses dekat dengan Jalan Lingkar Dalam Barat Surabaya dan Tol Sumo yang menghubungkan kota Surabaya-Mojokerto, serta dekat dengan gerbang tol Gunungsari yang menghubungkan kota Surabaya ke sejumlah kota di Jawa Timur.

"Juga kemudahan moda transponasi umum, akan menjadlkan CitraLand Vittorio pilihan terbaik investasi, karena berada di kawasan yang memiliki penumbuhan terpesat baik dari segi hunian dan komersial. infrastruktur dan kenaikan harga tanah," lanjutnya.

Indra menambahkan, bersamaan dengan ground breaking November 2019 nanti, pihaknya bakal melanjutkan penjualan 4 lantai teratas dari total 25 lantai yang akan dibangun untuk tower pertama.

Dengan kapasitas rata-rata 38 unit untuk setiap lantainya, plus sejumlah fasilitas tambahan, harga jual yang akan ditawarkan mulai Rp 400 jutaan per unit.

"kami optimis hingga akhir tahun akan sold out, karena pembangunan akan dilakukan sesuai jadawal sehingga makin ada keyakinan bagi konsumen, dan ditargetkan serah terima untuk Alessandro Tower pada tahun 2022 nanti," ujar Indra.

Department Head Marketing CitraLand Vittorio, Febiaty menambahkan, pihaknya memberikan kesempatan kepada calon konsumen melalui program Promo Merdeka pada Agustus 2019 ini.

"Dimana kami memberikan potongan harga sebesar 7,4 persen dari uang muka, plus keuntungan tambahan bagi repeat buyer, serta kemudahan untuk memiliki unit apartemen dengan pilihan cara bayar yang fleksible, mulai KPA, inhouse atau cash keras," jelasnya.

Sementara itu terkait pembukaan gerai Burger King di area lokasi CitraLand Vittorio, Febiaty menyebut, merupakan milestone pertanda pengembangan proyek sudah dimulai.

Untuk diketahui, CitraLand Vittorio sarat dengan fasilitas lengkap. Alessandro Tower dllengkapi dengan fasilitas keluarga yang luar biasa yang berada di lantai 6, yaitu Infinity Pool, Kiddie Pool, Basket Ball, Jogging Track, BBQ Area, Thematic Garden, Children Play Ground, Outdoor Fitness Area, Club House, Fitness & Gym Games Room. Co-Working Space. dan juga Sky Garden dan Viewing Deck Dilengkapi dengan 4 + 1 Lift; Fire Protection Facilities. Security System, Personal Access Card, CCTV, Smart Living dan Public WIfI. kbc7

Bagikan artikel ini: