Samsung siap luncurkan Galaxy Fold 6 September?

Sabtu, 31 Agustus 2019 | 15:55 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Anda yang sudah menunggu smartphone lipat terbaru Samsung, Galaxy Fold, kini bisa lega. Pasalnya, jadwal rilis smartphone ini sudah ada kepastian.

Menurut salah satu situs berita Korea, yna.co.kr Samsung dan tiga perusahaan jaringan tengah berdiskusi untuk merilis Galaxy Fold pada 6 September 2019.

Dilansir dari laman Pocket Lint, Jumat (30/8/2019) sebelumnya Galaxy Fold memang mengalami penundaan peluncurkan dan telah dikabarkan diluncurkan pada September,  namun belum diketahui tanggalnya. Ini setelah insiden pada sekira April 2019 saat di uji coba oleh beberapa jurnalis dan tech reviewer.

Kabarnya juga Samsung juga akan memamerkan Galaxy Fold yang telah diperbarui pada pamera teknologi internasional IFA pada 6 September di Berlin, Jerman.

Untuk diketahui, Samsung mengeluarkan siaran pers pada pertengahan Juli yang menyatakan perbaikan apa yang telah dilakukan pada perangkat yang cacat. Menurut perusahaan, film pelindung di atas layar kini telah ditempatkan di bawah bezel di sekitar layar untuk menghentikannya dikupas dan juga membuat beberapa peningkatan penguatan pada engsel dan layar lipat.

Samsung mengatakan bahwa kedua ujung atas dan bawah engsel telah diperkuat dengan penambahan tutup pelindung dan telah mengurangi ruang antara engsel dan bodi ponsel. kbc10

Bagikan artikel ini: