Tesla Model 3 mulai dijual di Indonesia

Minggu, 1 September 2019 | 13:53 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Terbitnya Perpres tentang pengembangan kendaraan listrik menjadi payung hukum soal elektrifikasi kendaraan termasuk mobil listrik di Tanah Air. Ini membuat hampir semua Agen Pemegang Merek (APM) roda empat, langsung menampilkan model kendaraan listriknya, yang siap dipasarkan di Indonesia.

Tak ketinggalan Tesla, yang bisa disebut sebagai pionir kendaraan listrik. Hanya saja, di Indonesia Tesla tidak memiliki institusi resmi dan dipasarkan melalui jalur importir umum (IU). Jadi siapa saja bisa memasarkan Tesla asalkan bisa mendatangkan langsung dari Amerika Serikat.

Prestige Motorcars menjadi IU yang tertarik mendatangkan Tesla. Kali ini, Prestige menawarkan Model 3 yang merupakan mobil listrik termurah yang dimiliki Tesla.

Model 3 yang hadir di Indonesia hadir dalam tiga varian, yaitu Standard Range Plus, Long Range, dan Performance. Masing-masing tersedia dalam lima pilihan warna, yakni Pearl White Multi Coat, Solid Black, Midnight Silver Metallic, Deep Blue Metallic, & Red Multi Coat.

"Ini merupakan era baru, era kendaraan listrik bahwa dengan harga mobil listrik yang semakin terjangkau dan turut sertanya pemerintah mendukung kendaraan berbasis listrik dengan berbagai insentif yang ada," kata Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Motorcars melalui keterangan tertulisi, Minggu (1/9/2019).

Rudy melanjutkan, Prestige Motorcars sebagai importir umum selalu menjaga komitmen untuk memberikan pengalaman dan layanan terbaik kepada penggemar mobil listrik, mobil masa kini Indonesia.

"Kami juga memberikan layanan 2 tahun garansi, jaminan suku cadang, service, dan jaminan baterai selama 8 tahun untuk setiap pembelian unit Tesla guna menjamin rasa aman kepada konsumen," ujar Rudy. kbc10

Bagikan artikel ini: