Pakai Pertamax Turbo, tokoh pers Jatim ini dapat apresiasi Pertamina

Rabu, 4 September 2019 | 19:14 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Sejumlah pelanggan produk Pertamina mendapat kejutan dari perusahaan migas pelat merah ini di Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September.

Tak terkecuali tokoh pers muda Jawa Timur, Andy Setiawan yang mendapatkan apresiasi khusus dari Pertamina. Dia memang menjadi pelanggan setia bahan bakar minyak (BBM) produk Pertamina.

"Saya pengguna loyal produk Pertamax Turbo sejak lama, meski harga mahal tapi bagus di mesin. Dan sebenarnya malah relatif lebih irit dalam pemakaian BBM," ujar Bendahara Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jawa Timur ini, Rabu (4/9/2019).

Andy Setiawan mengaku terkejut ketika secara spontan didatangi petinggi Pertamina, saat mengisi BBM di SPBU Jemursari, Surabaya.

Pria berkacamata ini pun mendapatkan miniatur mobil sport yang unik dari Pertamina dalam rangkaian kegiatan Hari Pelanggan 2019. "Kebetulan saya ini kolektor miniatur mobil. Dan saya merasa terhormat serta bangga dengan reward ini," papar CEO sebuah media online di Surabaya.

Andy Setiawan pun menyampaikan, momentum hari pelanggan adalah saat yang tepat untuk saling mengapresiasi. "Bagi kami, pelanggan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pertamina dalam upayanya untuk meningkatkan kualitas layanan," jelas Andy Setiawan yang juga pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur.

Sebelumnya diberitakan, memeringati Hari Pelanggan Nasional, General Manager Pertamina Marketing Operation Region V, Werry Prayogi menyapa langsung pelanggan setianya dengan melayani pelanggan yang mengisi Pertamax Series di SPBU.

Werry mengatakan bahwa Pertamina sadar peran pelanggan sangatlah krusial bagi kelangsungan bisnis suatu perusahaan, maka dari itu Pertamina selalu berusaha memposisikan pelanggan sebagai prioritas tertinggi dari bisnis yang Pertamina jalani, baik dari hulu sampai ke hilir. kbc7

Bagikan artikel ini: