Bidik e-sport, Gojek rilis layanan GoGames

Senin, 9 September 2019 | 05:56 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Perusahaan teknologi penyedia layanan on-demand, Gojek resmi meluncurkan produk layanan terbarunya yang bernama GoGames. Produk baru dalam aplikasi Gojek diluncurkan dengan tujuan untuk merambah pasar e-sports yang trennya sedang naik.

GoGames sendiri memiliki fitur seperti tutorial, review, live streaming, gaming show, artikel dan video tips dan trik seputar gaming.

"Masih banyak masalah yang dihadapi oleh gamers yang belum terpecahkan, seperti sulitnya mendapatkan informasi dan strategi bermain, cara meningkatkan keahlian main games, cara memilih game items yang tepat, serta terbatasnya pilihan pembayaran untuk meningkatkan level dalam games," kata Head of GoGames Timothius Martin kepada awak media di Jakarta, Minggu (8/9/2019).

Timothius menjelaskan bahwa GoGames mencoba menjawab kebutuhan gamers dalam satu platform.

"Lewat GoGames, kami mencoba menjawab berbagai kebutuhan dengan menghadirkan berbagai fitur, mulai dari kemudahan top up games hingga tips dan trik strategi bermain games. Semuanya dapat diakses hanya dalam satu platform," ujar Timothius.

Sejak diluncurkan, sudah ada tiga fitur yang bisa diakses dalam GoGames yakni GoGames Top Up, GoGames TV, dan GoGames Recipe. kbc10

Bagikan artikel ini: