Hai gamers, ada promo cashback 100 persen dari GoGames selama September

Senin, 9 September 2019 | 16:07 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Usai meluncur secara resmi di pasaran, GoGames memberikan promo menarik untuk para gamers. Aplikasi yang dirancang untuk para gamers ini akan memberikan promo menarik setiap bulannya.

Khusus untuk hari pertama peluncuran, GoGames menawarkan cashback 100 persen. Rencananya promo ini akan diberikan hingga akhir September 2019.

"Banyak promo kita mulai hari ini 100 persen cashback hingga akhir September. Tapi syarat dan ketentuan tetap berlaku," ungkap Head of GoGames, Timothius Martin saat jumpa pers peluncuran GoGames di Pullman Central Park, Minggu (8/9/2019).

Timothi menambahkan, dengan adanya Gopay sebagai layanan pembayaran top up games akan mempermudah para gamers untuk naik level dalam permainan.

"Dengan adanya Gopay kita bikin satu ekosistem pembayaran yang mudah untuk para gamers dan ini aman," imbuhnya.

Gojek mencatat, jumlah mobile gamers di Indonesia telah mencapai 60 juta pengguna pada 2018 dan diperkirakan akan terus meningkat menjadi 100 juta pada 2020.

Angka tersebut menjadikan Indonesia sebagai pasar dengan pertumbuhan terbesar dalam industri game di Asia Pasifik. Sekaligus menempatkan Indonesia sebagai peringkat satu di Asia Tenggara serta peringkat enam di Asia.

Seperti diketahui, GoGames merupakan layanan terbaru dari Gojek. Inovasi ini juga merupakan dukungan Gojek terhadap industri game Tanah Air yang terus menunjukan tren positif.

GoGames dihadirkan untuk menjawab berbagai masalah yang dihadapi para gamers.

Seperti sulit mendapatkan informasi dan strategi bermain, cara meningkatkan keahlian bermain games, cara memilih item yang tepat dan terbatasnya pilihan pembayaran untuk meningkatkan level dalam games.

"Dari masalah ini Gojek tertantang untuk menghadirkan sesuatu yang baru yakni GoGames," jelas Head of GoGames, Timothius Martin.

Saat ini GoGames memiliki tiga fitur yakni GoGames Top Up, GoGames TV, dan GoGames Recipe.

GoGames Top Up memberikan layanan untuk mempermudah para pengguna memperoleh informasi promo dan diskon sekaligus melakukan top up diamonds atau credits.

Untuk layanan GoGames TV akan menampilkan konten video seputar ketangkasan dan pengetahuan bermain games yang telah dikurasi tim Gojek.

Sedangkan GoGames Recipe menghadirkan artikel-artikel menarik berisi tips dan trik bagi para gamers untuk menguatkan ketangkasan mengatur waktu dan pengeluaran bermain games, serta mendapatkan informasi terkait pro-players dan turnamen-turnamen tingkat nasional maupun internasional. kbc10

Bagikan artikel ini: