Sukses Bumi Manusia dan Warkop DKI, Falcon Pictures siap rilis film SIN

Selasa, 10 September 2019 | 07:35 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Setelah sukses dengan film Bumi Manusia dan Warkop DKI, Falcon Pictures kembali menghadirkan sebuah film yang diangkat dari novel best seller berjudul SIN karya Faradita. 

Film ini berkisah tentang hubungan cinta Raga Angkasa (Bryan Domani) dan Ametta Rinjani (Mawar Eva De Jongh) yang pelik, mengambil tagline 'Saat Kekasihmu adalah Kakakmu' sendiri. 

Produser Falcon Pictures Frederica mengungkap, film SIN telah mendapatkan respon positif saat peluncuran trailer sehingga kesempatan untuk memfilmkan novel SIN adalah kebanggaan bagi pihaknya.

Karena genre film ini adalah drama remaja berbeda dari film komedi yang pernah ia arahkan yakni Gila Lu Ndro, sutradara Herwin Novianto juga mengatakan ada perbedaan yang ia rasakan selama berjalannya proses syuting.

"Ceritanya ini tentang drama remaja, karena kita berdasarkan novel. Kalau novel ke film tu ada perbedaan. Ini cerita tentang Metta dan Raga, kita akan bercerita tentang sudut pandang Metta. Metta hidup sendiri, nggak tahu siapa orang tuanya, tapi tiba-tiba ketemu Raga," ungkap Herwin di RBoJ Coffee, Jakarta Selatan pada Senin (9/9/2019).

Pemeran Raga, Bryan Domani juga memiliki pemgalaman yang baru saat menjalani syuting film SIN. "Raga ini agak beda sama aku. Aku harus bentuk postur tubuh, boxing. Aku belajang ke pro untuk gimana cara jalan, cara mandang, dan aku banyak belajar banget," ungkap Bryan.

Karena harus membentuk badannya, Bryan mengatakan ia harus berolahraga dalam kurun waktu 4 bulan lamanya dan mengonsumsi daging setiap hari. 

Selain Bryan Domani dan Mawar Eva De Jongh, film SIN juga diperankan oleh artis muda lainnya seperti Jerome Kurnia, Jeremy Thomas, Carmen, Dannia, Ali, dan Junior dan dijadwalkan akan rilis serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 10 Oktober 2019. kbc10

Bagikan artikel ini: