FKG Unair dan jaringan kedai kopi Diskuupi hadirkan Maliq & D’Essentials untuk fans di Surabaya

Rabu, 11 September 2019 | 18:25 WIB ET

SURABAYA – BEM Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Airlangga dan jaringan kedai kopi Diskuupi berkolaborasi menghadirkan grup musik Maliq & D`Essentials dalam perhelatan ”Stovit League” pada 21 September mendatang. Tak hanya bakal tampil bermusik di event bergengsi FKG Unair, Maliq & D`Essentials juga bakal menyiapkan waktu khusus untuk berjumpa dengan para penggemarnya di Surabaya.

”Stovit League adalah ajang kompetisi antar-angkatan mahasiswa FKG yang digelar setiap tahun. Acaranya selalu meriah, banjir penonton. Kehadiran Maliq & D`Essentials juga akan semakin menghibur para mahasiswa,” ujar Ketua BEM FKG Unair Luqman Adi, Senin (9/9/2019). 

Dia mengatakan, Maliq & D`Essentials dipilih untuk menjadi bintang tamu karena eksistensinya yang panjang di industri musik Tanah Air. Grup asal Jakarta itu mampu memadukan berbagai macam genre musik seperti, soul, funk, rock, blues, dan lain-lain.

”Teman-teman penggemar musik bisa ikut acara meet and greet bareng Maliq & D`Essentials untuk berdiskusi dengan mereka, ngobrol santai, menggali inspirasi kreativitasnya,” ujar Luqman.

Ketua Panitia Stovit League 2019 Manuel Raynaldy menjelaskan, meet and greet bareng Maliq & D`Essentials hanya akan diikuti oleh 40 peserta. Untuk bisa mengikuti acara tersebut, peserta perlu mengikuti sejumlah mekanisme. Di antaranya follow media sosial Stovit League dan Diskuupi, masuk ke website Diskuupi.id lalu melakukan pendaftaran dengan menyertakan alamat e-mail, kemudian mengumpulkan poin dengan share konten terkait acara Stovit League tersebut.

”Mekanisme detilnya bisa dilihat di diskuupi.id maupun media sosial Stovit League serta Diskuupi,” ujar ujar Manuel.

Sementara itu, Founder dan CEO Diskuupi Wardah Nafisah mengatakan, sebagai jaringan kedai berkonsep coffee to go yang mengusung nilai-nilai positif ke anak muda, Diskuupi mendukung penuh beragam kegiatan mahasiswa dan pelajar di Kota Pahlawan. 

”Kami happy banget bisa ikut support ajang Stovit League yang menghadirkan Maliq & D`Essentials. Semoga acara tersebut mampu menyebarkan virus kreativitas ke anak-anak muda, para mahasiswa dan pelajar, di Surabaya. Ini sejalan dengan visi Diskuupi untuk menjadi bagian dari ekosistem kreatif anak muda Surabaya,” ujar Wardah.

Wardah pun mengajak anak-anak muda di Surabaya untuk bisa mengikuti acara jumpa bareng Maliq & D`Essentials, yang mekanismenya diatur di website diskuupi.id. ”Meet and greet Maliq & D`Essentials ini bukan semata-mata jumpa penggemar, tapi juga ajang sharing inspirasi, motivasi, kreativitas, bahkan juga membangun networking karena ada banyak anak muda terlibat di dalamnya,” jelas Wardah. kbc2

Bagikan artikel ini: