'Usik' kelahiran iPhone 11, Google siap rilis smartphone Pixel 4

Kamis, 12 September 2019 | 08:24 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Dua raksasa teknologi dunia, Apple dan Google tampaknya masih akan terus bersaing dalam menampilkan sejumlah produk unggulan.

Kali ini, di tengah perhatian dunia akan kelahiran iPhone 11, Google rupanya dikabarkan juga mulai merancang persiapan untuk meluncurkan Pixel 4.

Informasi itu diungkap Evan Blass yang memang tersohor dengan bocoran-bocoran akuratnya. Dia mengungkapkan kabar rencana peluncuran Google Pixel 4 tersebut lewat akun Twitter miliknya. 

Dikutip dari Android Authority, Rabu (11/9/2019), Evan menyebutkan jika Google tengah menyiapkan acara peluncuran pada pertengahan bulan depan. Disebutkan kemungkinan perusahaan yang bermarkas di Mountain View, AS, itu akan memperkenalkan Pixel 4 pada 15 Oktober 2019 mendatang.

Meskipun tidak diikuti referensi dari mana informasi tersebut berasal, Evan sendiri memang terkenal sebagai seorang yang gemar membocorkan smartphone terbaru ke publik.

Adapun bila melihat dari pengumuman peluncuran Pixel 3, Google melakukannya pada bulan Oktober. Jika berkaca ke sana, tak menutup kemungkinan keluarga baru Pixel ini melenggang di bulan ke-10 ini.

Sejak awal tahun, sejumlah bocoran mulai dari foto hingga spek Pixel 4 beredar di internet. Bahkan, Google sendiri turut mengungkapkan tampilan fisik Pixel 4 ini. kbc10

Bagikan artikel ini: