Oppo Reno Ace klaim punya pengisian baterai tercepat di dunia

Minggu, 15 September 2019 | 09:48 WIB ET

BEIJING, kabarbisnis.com: Usai secara resmi merilis Oppo Reno2 pada 10 September 2019 lalu, ternyata Oppo punya 'senjata' baru lagi. Pasalnya, dua hari berselang, perusahaan tiba-tiba mempromosikan produk unggulan lainnya, yakni Oppo Reno Ace.

Bahkan, pada acara konferensi Oppo Reno2, perusahaan menunjukkan Reno Ace. Pada saat itu, juru bicara pabrikan mengatakan, "Produk ini akan secara resmi datang bulan depan (Oktober)," tandas Oppo.

Terbaru, Wakil Presiden Oppo Shen Yiren mengumumkan di Weibo, bahwa Oppo Reno Ace akan menjadi smartphone dengan pengisian tercepat di dunia. Bagaimana tidak, handset menggunakan Supersolusi pengisian VOOC 65W.

Terlepas dari ini, Shen Yiren juga berbicara tentang sorotan lain dari handset. "Faktanya, Reno Ace akan datang dengan layar 90Hz," ungkapnya seperti dilansir dari Giz China.

Tidak diragukan lagi, ini adalah produk unggulan lain setelah model zoom OPPO Reno 10X. Handphone datang dengan tampilan kualitas lebih tinggi yang memiliki kecepatan refresh tinggi. Pada saat yang sama, ini juga mendukung versi Super VOOC yang ditingkatkan. kbc10

Bagikan artikel ini: