Luncurkan program undian WOW, Smartfren targetkan penambahan 1,5 juta pelanggan baru per bulan

Kamis, 19 September 2019 | 07:30 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: PT Smartfren Telecom Tbk terus berinovasi. Kali ini, provider asal Indonesia tersebut meluncurkan program undian WOW. Tidak tanggung-tanggung, undian tersebut memperebutkan hadiah rumah, mobil dan vespa yang akan diundi dalam setiap bulan.

"Melalui program ini kami berharap penambahan jumlah pelanggan baru Smartfren akan menjadi 1,5 juta per bulan dari saat ini yang rata-rata mencapai 1 juta pelanggan per bulan. Sehingga di akhir Desember 2019 nanti, jumlah jumlah pelanggan Smartfren akan menjadi 28 juta pelanggan," ujar Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim di Surabaya, Selasa (17/9/2019).

Program WOW dihadirkan Smartfren untuk menjawab aspirasi pelanggan dalam mewujudkan mimpi mereka. Mimpi untuk bisa memiliki rumah, mobil, vespa, iphone dan lain sebagainya yang mungkin terasa sulit bagi sebagian orang. 

"Kejutan WOW memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk meraih mimpi semudah melakukan aktivasi. Berbeda dengan undian pada umumnya, undian WOW ini akan diundi setiap bulan. Jadi, akan ada satu pelanggan yang mendapatkan rumah setiap bulan, akan ada yang mendapatkan mobil setiap bulan dan mendapatkan vespa juga tiap bulan," tambahnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa saat ini jumlah pelanggan Smartfren secara nasional telah mencapai 20 juta pelanggan di seluruh Indonesia. Jumlah ini naik tiga kali lipat atau bahkan lebih dibanding tahun lalu pada bulan April yang hanya sebesar 6 juta pelanggan. 

"Pelanggan.baru Smartfren  terus meningkat sejak akhir tahun lalu. Pada Desember 2018, pelanggan kami menjadi 12 juta. Dan di bulan ini angkanya sudah mencapai 20 juta. Ada penambahan sebesar 1 juta pelanggan tiap bulan. Ini artinya, ada beberapa hal strategis benar yang telah dilakukan Smartfren," tegasnya.

Untuk itulah Smartfren akan terus menambah jumlah BTS di seluruh Indonesia. Bahkan pembangunan BTS yang dari rencana semula untuk tahun depan dimajukan di tahun ini.kbc6

Bagikan artikel ini: