Dukung Kompas Travel Fair di 3 kota, BNI tawarkan promo wisata menarik

Jum'at, 20 September 2019 | 18:35 WIB ET

SURABAYA - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) mewujudkan liburan seru dan hemat, dua hal yang paling diburu oleh para pecinta wisata. Kali ini temukan keseruannya dan hematnya beragam program promo yang disiapkan BNI di 3 kota, tempat diselenggarakannya Kompas Travel Fair (KTF) 2019, yaitu Medan, Surabaya, dan Makassar pada 20-22 September 2019.

Di Surabaya, KTF dibuka oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Surabaya Antiek Sugiharti, Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo, Wapemred Harian Kompas Mohammad Bakir, dan Kepala Biro Kompas Jatim Agnes Swetta Pandia.

Antiek Sugiharti mengatakan, Pemkot Surabaya sangat mendukung kegiatan-kegiatan travel fair seperti yang diadakan Kompas ini. Karena hal ini dapat memberikan alternatif bagi warga Surabaya untuk bepergian. Selain itu, Pemkot sendiri telah merancang beberapa kegiatan baik tingkat lokal, nasional maupun internasional yang diadakan di Surabaya.

“Interkoneksi infrastruktur darat, laut dengan adanya pelabuhan internasional di Tanjung Perak, juga Bandara Juanda telah memberikan dampak sangat positif bagi pariwisata Surabaya,” ujarnya, Jumat (20/9/2019).

Pembukaan Kompas Travel Fair ini diselenggarakan serentak di tiga kota itu, dengan pusat utamanya di Surabaya pada Jumat, 20 September 2019. 

Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo menuturkan, BNI menawarkan beragam promo menarik, mulai dari cicilan 0% hingga 24 Bulan dengan Kartu Kredit BNI, Cashback hingga Rp 3,5 juta dengan Kartu BNI yang akan ditransfer ke rekening tabungan BNI, serta extra cashback Rp 1,5 juta lagi untuk pemegang Kartu Kredit BNI dengan menukarkan BNI Rewards Point. 

Ada juga Surprise Deal Cashback Destination Singapore, Jepang, Malaysia hingga Rp.800.000 yang berlaku di Medan, Surabaya dan Makassar.

“Bagi pemilik Kartu Kredit BNI yang ingin mengetahui berapa BNI Rewards Point-nya bisa langsung download aplikasi MyCard yang bisa diunduh di Google play atau Playstore. Pada aplikasi MyCard ini, nasabah juga bisa melihat tagihan serta berapa plafon yang bisa digunakan. Di Kompas Travel ini jika pemegang kartu ingin menaikkan plafon kartu kreditnya bisa langsung menghubungi BNI Redemption Booth,” lanjut Anggoro.

Untuk mendapatkan cashback, pemegang kartu harus memiliki tabungan BNI. Bagi yang belum memiliki rekening BNI Taplus, ada cashback lagi hingga Rp 250 ribu untuk pembukaan rekening Tabungan selama event Travel Fair berlangsung, ditambah 2.600 BNI Poin+.    

"BNI berharap partisipasi dalam Kompas Travel Fair mampu memberikan dampak positif terhadap volume transaksi Kartu BNI. Per Agustus 2019, Kartu Kredit BNI mencatatkan volume transaksi sebesar Rp 27 triliun atau tumbuh 5,6% secara year on year, sementara Sales Volume Kartu Debit mencatat Sales Volume sebesar Rp 19 triliun dengan peningkatan sebesar 21% dari tahun sebelumnya," tutup Anggoro. kbc10

Bagikan artikel ini: