DHM buka Dafam Express di Jalan Jaksa Jakarta

Sabtu, 21 September 2019 | 17:30 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: PT Dafam Hotel Management (DHM) kembali mengoperasikan satu hotel di Jakarta, tepatnya di kawasan Jalan Jaksa, Jakarta Pusat.

Dengan menggandeng PT MD Hotelindo yang didirikan Munir Darwis, DHM menyambut baik operasional hotel di kawasan jalan yang cukup melegenda di Jakarta tersebut.

Chief Executive Officer (CEO) & Founder PT DHM, Andhy Irawan menuturkan, hotel budget di Jalan Jaksa tersebut merupakan brand “Dafam Express” pertama di bawah naungan DHM dengan mengusung konsep layanan cepat/express service.

"Dafam Express memiliki 7 keunggulan yang dapat dirasakan oleh semua pelanggan setia kami," ulasnya melalui keterangan tertulis, Jumat (20/9/2019).

Ketujuh keunggulan tersebut diantaranya Express Check In, dimana dengan adanya mesin pembuat kartu kamar secara otomatis menjadikan proses check in lebih cepat, privat dan nyaman karena hanya memakan waktu 2 (dua) menit tamu hanya  tinggal memindahi kode pemesanan kamar yang sudah diterimakan oleh pihak hotel yang sudah di kirimkan oleh pihak hotel, serta memindahi data kartu identitas (KTP/pasport) kemudian tamu dapat memilih kamar dan mendapatkan kunci.

Keunggulan lain yakni Express Breakfast, Express Meals & Beverages, Express Meeting, Express Internet Akses, Express Services, dan Express Laundry.

Dafam Express Jaksa Jakarta memiliki 104 kamar yang terdiri dari 77 kamar twin dan 27 king bed dengan memiliki satu ruang “Multi Function Room” berkapasitas sampai dengan 50 pax.

"Kami berharap semoga semua konsep kecepatan dalam pelayanan ini akan sangat membantu para pelanggan dalam menikmati hotel-hotel Dafam Express kami dimasa mendatang dalam era yang sangat diperlukannya  percepatan dalam semua hal," ujar Andhy. kbc7

Bagikan artikel ini: