Rilis tipe baru, CitraLand The GreenLake bagi-bagi cashback puluhan juta rupiah

Minggu, 22 September 2019 | 16:24 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Pengembang perumahan CitraLand The GreenLake kembali merilis tipe baru untuk rumah tapak dua lantai. Hal ini untuk memberikan pilihan kepada konsumen yang menginginkan desain baru, sehingga memiliki nilai lebih baik untuk hunian maupun investasi.

Kali ini, pengembang Grup Ciputra ini meluncurkan tipe Almond. Rumah 2 lantai dengan luas tanah 9x16 meter persegi ini mempunyai 4 bedroom, dimana bentuk fasade mengikuti tren terkini. Harga yang diawarkan untuk unit spesial ini mulai Rp 3 miliar.

General Manager CitraLand The GreenLake, Pratami Harijanti menuturkan, di tengah maraknya pengembangan hunian vertikal di Surabaya, rumah tapak masih banyak diminati konsumen. Namun mereka menginginkan fasilitas yang memadai, dan segala kebutuhan dan kemudahan terpenuhi.

"CitraLand The GreenLake menjawab semua itu, dimana dikembangkan di kota modern di kawasan Surabaya Barat. Terhampar di atas lahan seluas 50 hektar, terdiri atas residential, area komersial, dan memiliki fasilitas club house," katanya di sela peluncuran tipe Almond di Marketing Office CitraLand The GreenLake Surabaya, Minggu (22/9/2019).

Dipaparkannya, dirilisnya tipe baru Almond tersebut didasari oleh tingginya permintaan untuk model rumah dan kelas tersebut, dimana sebagian besar adalah segmen keluarga muda.

"Namun kita hanya siapkan special edition hanya 7 unit tipe ini. Tipe Almond memiliki 4 bedroom dan 1 master bedroom dengan kamar mandi dalam," jelasnya.

Meski demikian, pihaknya juga masih memiliki beberapa pilihan tipe lain dan stok rumah siap huni, diantaranya tipe Adenia, Anemone. Azalea, Amaryllis, Alena, dan Acacia. Harganya masih terjangkau yakni mulai Rp 1,7 miliar.

"Kita juga masih ada stok ruko di tahap dua sebanyak 6 unit dengan harga Rp 2,5 miliar. Untuk ruko tahap I sebanyak 36 unit sudah sold out," ungkap Pratami.

Dia optimistis seiring dengan mulai bangkitnya pasar properti, serta kecenderungan kian turunnya suku bunga kredit pemilikan rumah (KPR) oleh perbankan, penjualan rumah tapak maupun ruko yang dikembangkannya akan juga meningkat.

"Apalagi di bulan ini kami menggelar promo cashback sebesar puluhan juta rupiah, bonus free internet TV cable, dan free club house membership. Dan khusus transaksi selama hari ini ada tambahan voucher belanja sebesar Rp 5 juta," jelas Pratami.

Ditambahkannya, CitraLand The GreenLake memiliki potensi nilai investasi yangg terus meningkat, seiring bakal akan adanya pelebaran jalan di kawasan Wiyung hingga Menganti menjadi row jalan 40 meter. Proyek ini juga dekat dengan pintu tol Surabaya-Mojokerto (Sumo) gate Driyorejo dan gate Gunungsari, serta kawasan pusat komersial Surabaya Barat. kbc7

Bagikan artikel ini: