Blue Bird pastikan siap hadir di ibu kota baru

Senin, 23 September 2019 | 07:27 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT Blue Bird Tbk terus berupaya memperluas sayap bisnis ke daerah-daerah yang dinilai potensial. Termasuk ke ibu kota baru.

"Tentu setiap kali tempat, daerah yang memiliki market share yang cukup kita akan buka," kata Komisaris PT Blue Bird Tbk. Bayu Priawan Djokosoetono di sela Business Matching Pengusaha ASEAN, di JW Marriott, Jakarta, akhir pekan lalu.

Ibu kota baru, jelas dia tentu memiliki potensi untuk dijadikan tujuan bisnis oleh operator taksi biru tersebut. Penetrasi ke Ibu Kota baru memang menjadi target bisnis perusahaan ke depan. "Ibu kota baru tentu salah satu target kita untuk buka nantinya ke depan. Saat ini belum," ujar dia.

Dia pun menambahkan, pihaknya tentu tidak hanya menargetkan Ibu Kota baru semata. Semua daerah dengan peluang usaha menjanjikan pasti dijajal Blue Bird.

"Harapannya kita bisa buka. Bukan hanya Ibu Kota Baru tapi daerah-daerah yang kita anggap potensial, kita juga akan tetap buka," tandasnya.

Sebelumnya, Direktur Blue Bird Adrianto Djokosoetono mengatakan, pihaknya masih berupaya untuk menambah wilayah operasional pada tahun ini. Sampai dengan saat ini Blue Bird sudah hadir di 18 kota di Indonesia. Awal tahun ini, Blue Bird  sudah melakukan ekspansi ke Yogyakarta.

“InsyaAllah ada kota baru, nanti kami kabari. Kira-kira dua sampai tiga (kota) mungkin, kami lihat dulu semuanya masih tergantung sih,” ujarnya. kbc10

Bagikan artikel ini: