Mau jogging makin pede? Nih 5 inspirasi outfit keren

Senin, 23 September 2019 | 12:46 WIB ET
Sumber: pinterest.com
Sumber: pinterest.com

SURABAYA, kabarbisnis.com: Olah raga kini telah menjadi tren di masyarakat. Bukan saja sebagai kebutuhan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, aktivitas olah raga juga telah berkembang sebagai gaya hidup.

Salah satu yang banyak dilakukan adalah jogging. Olah raga ini merupakan salah satu yang hemat biaya dan mudah dilakukan oleh semua umur.  Selain membuat tubuh sehat, olahraga juga sudah menjadi gaya hidup sebagian masyarakat.

Tetapi sebagian orang masih tidak bisa mempertahankan jogging menjadi kebiasaan olahraganya. Maka dari itu Anda harus memiliki motivasi yang tinggi agar mendapatkan hasil yang diinginkan. Nah, cara terbaik untuk Anda agar terus  termotivasi adalah  tetapkan goals sehatmu dengan membiasakan diri dan menentukan jadwal olahraga yang rutin. Atau Anda bisa mengikuti komunitas yang gemar berlari maka dari itu Anda tidak akan mencari alasan untuk tidak berlari. 

Anda bosan dengan kegiatan jogging yang gitu-gitu saja? Mungkin butuh sesuatu yang menarik agar mendapatkan suasana jogging yang lebih seru. Terutama buat para cowok yang ingin tampil keren dan pede. Mungkin Anda butuh outfit jogging yang keren agar tetap terlihat stylish saat berlari. Di bawah ini ada beberapa inspirasi outfit untuk jogging yang bisa dicoba.

Kaos tipis dan celana pendek yang bikin nyaman

Jika cuaca di luar cukup panas bukan berarti jadi alasan untuk Anda malas berlari. Anda bisa memakai kaos tipis yang dapat menyerap keringat dan memakai celana pendek khusus olahraga. Dengan memakai celana pendek akan mempermudah untuk memperluas gerakkan ketika berlari cepat, ditambah lagi dengan sepatu ardiles atau sepatu nike yang bisa bikin nyaman dan makin stylish  saat berlari! 

Hoodie dan Jogger Pants yang Bikin Keren

Jika cuaca di pagi hari cukup dingin bukan berarti jadi hambatan untuk malas-malasan berlari lho. Anda bisa mencoba outfit yang bikin semangat berlari di pagi hari! Dengan memakai hoodie dan jogger yang bisa membantu menghangatkan badan, sekaligus memakai sepatu spotec atau sepatu sport lainnya yang bikin penampilan makin kece!

Jaket Sport dan Celana Legging 

Bukan hanya wanita saja yang harus pakai legging, cowok juga bisa pakai legging untuk olahraga. Legging atau celana ketat ini juga memiliki manfaat untuk kesehatan yaitu bisa meningkatkan aliran darah dan menurunkan detak jantung ketika berlari. Anda bisa memadukannya dengan jaket yang memiliki warna mencolok seperti merah ditambah lagi dengan sneakers  yang akan memberikan kesan sporty pada penampilan.

Singlet dengan Celana Pendek

Buat Anda yang hobi fitness, pasti dong sudah percaya diri dengan otot-otot di lengan kita. Coba deh memakai singlet untuk berlari, yang pasti bisa menunjukkan hasil kerja keras fitness dan bikin Anda tambah semangat ketika berlari. Pilihlah singlet dengan warna polos dan tidak mencolok agar tidak bikin salah fokus orang lain saat berlari.

Tank Top Hoodie

Nah, Outfit yang satu ini juga cocok untuk kamu yang gemar fitnes. Dengan otot-otot di lengan yang bikin Anda percaya diri saat berlari dan akan memberikan kesan macho, otomatis semua mata perempuan akan tertuju pada Anda. Kita bisa memadukan nya dengan celana pendek ataupun celana jogger dengan warna yang tidak terlalu norak. 

Nah, itulah beberapa inspirasi outfit untuk jogging yang membuat Anda tetap percaya diri dan keren ketika berlari. Dari 5 inspirasi di atas ini mana outfit yang akan Anda coba? kbc7

Bagikan artikel ini: