PlayStation 5 dirumorkan siap meluncur bareng PS5 Pro

Senin, 23 September 2019 | 13:10 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Para menggemar game mungkin telah menunggu-nunggu kehadiran PlayStation 5 (PS5). Konsol game ini diharapkan membawa peningkatan dan fitur-fitur yang lebih menarik ketimbang konsol game saat ini.

Dilansir Dailystar, pekan ini muncul rumor yang menyebutkan tentang bagaimana Sony menangani peluncuran konsol. Rumor terakhir yang beredar menunjukkan bahwa Sony berencana merilis dua model PS5 yang berbeda, serupa dengan PS4 dan PS4 Pro.

Rumor menunjukkan bahwa gamer akan dapat melihat dua konsol itu meluncur bersamaan. Informasi ini disebarluaskan oleh Zenji Nishikawa, seorang jurnalis teknologi Jepang yang juga membuat nama untuk dirinya sendiri dengan streaming game online.

Menurut terjemahan melalui Wccftech, Nishikawa dengan santai menjatuhkan informasi ini selama stream Assassin's Creed Odyssey.

Nishikawa memiliki rekam jejak yang baik dalam hal prediksi teknologi. Ia sebelumnya secara akurat memperkirakan bahwa gamer akan melihat rilis Nintendo Switch Lite pada 2019.

Dia juga memperkirakan PS4 Pro menjelang pengumumannya pada 2016. kbc10

Bagikan artikel ini: