Piala Liga: Spurs keok dari tim kasta keempat Inggris

Rabu, 25 September 2019 | 09:21 WIB ET
(istimewa)
(istimewa)

JAKARTA, kabarbisnis.com: Tottenham Hotspurs menjadi satu-satunya tim kasta tertinggi Liga Inggris (Premier League) yang harus tersingkir di Piala Liga Inggris (Carabao Cup). Melawan tim kasta keempat Colchester United, Spurs harus takluk lewat adu penalti. 

Adapun Manchester City, Arsenal, Everton, Leicester City, Southampton, dan Watford melenggang ke putaran keempat Piala Liga Inggris usai menang atas lawannya masing-masing pada Selasa (24/9/3019) setempat (Rabu WIB).

Manchester City berhasil melenggang mudah ke putaran keempat Piala Liga Inggris setelah melewati tim kasta kedua Preston North End dengan kemenangan 3-0 di Stadion Deepdale.

Arsenal berpesta gol ke gawang Nottingham Forest dengan kemenangan 5-0. Adapun Everton yang bertandang ke markas Sheffield Wednesday sukses memetik kemenangan 2-0. 

Leicester City mengukir kemenangan telak 4-0 atas tim kasta kedua Luton Town di Stadion Kenilworth.

Southampton juga membukukan kemenangan dengan skor serupa saat bertamu ke Stadion Fratton Park markas tim kasta ketiga Portsmouth.

Sementara itu, Watford meraih kemenangan 2-1 atas Swansea City.

Adapun tim-tim elit lain seperti Chelsea, Manchester United, dan Liverpool baru akan bermain Rabu (25/9/2019) atau Kamis dni hari WIB. kbc9

Bagikan artikel ini: