Pacu semangat tingkatkan transaksi, BNI gelar pertemuan Agen46 se-kantor cabang Surabaya

Rabu, 25 September 2019 | 11:53 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Surabaya mengadakan Business Gathering dengan Agen46 di bawah kelolaannya, beberapa waktu lalu.

Diadakan pada pertengahan tahun 2019, selain melakukan penyegaran tentang fitur dan ragam transaksi Agen46, juga diharapkan dapat saling mengenal sesama Agen46 yang berada di kelolaan BNI KC Surabaya serta sebagai semangat baru untuk bekerja keras dan cerdas dalam meningkatkan jumlah transaksi pada Agen46.

Semangat tersebut disampaikan juga oleh RAH Kusandriyanto, Pemimpin Bidang Pemasaran Bisnis BNI KC Surabaya. 

Dalam business gathering ini, panitia membuat konsep yaitu menyegarkan tentang fitur dan ragam transaksi Agen46, serta memberi apresiasi kepada Agen46 kelolaan BNI KC Surabaya dengan Kategori Transaksi tertinggi ke 1, 2, 3, Branding terbaik ke 1, 2, Agen46 aktif di media sosial, serta Agen46 pendatang baru yang bertransaksi tertinggi.

"Agen46 merupakan mitra BNI, baik perorangan atau badan hukum, yang telah bekerja sama dengan BNI guna menyediakan layanan perbankan kepada masyarakat, seperti Laku Pandai, Layanan Keuangan Digital (LKD) hingga Layanan e-Payment dalam rangka keuangan inklusif," tuturnya.

"Kami akan terus mendorong agar lebih banyak perorangan atau badan hukum yang bergabung dan bekerja sama dengan kami. Harapannya, kegiatan ekonomi masyarakat bisa meningkat dengan digitalisasi keuangan, karena adanya akses perbankan di Agen46 yang lebih mudah, cepat dan dekat," imbuh Bagus Suhandoko selaku Pemimpin BNI Kantor Cabang Surabaya. kbc9

Bagikan artikel ini: