Tesla Model 3 sukses pikat pejabat hingga kalangan artis

Senin, 30 September 2019 | 07:18 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Kehadiran Tesla Model 3 rupanya membuat daya tarik tersendiri bagi orang tajir di Tanah Air, mulai kalangan publik figur hingga pejabat negara.

Presiden Direktur Prestige Image Motorcars selaku importir umum Tesla di Indonesia, Rudy Salim menyebut total sudah ada 10 konsumen yang memesan produk mobil listrik entery-level asal Amerika Serikat tersebut.

"Kurang lebih sudah laku 10 unit, memang tidak terlalu banyak karena segmennya khusus," katanya di sela acara Indonesia Modification Expo di Balai Kartini, Jakarta, Minggu (29/9/2019).

Dari total konsumen tersebut, rata-rata yang memesan dari kalangan publik figur dan pejabat atau politisi di Indonesia. Mulai dari Ketua DPR RI, hingga artis cantik Dian Sastrowardoyo.

"Kebanyakan dari pejabat. Ketua DPR RI Pak Bamsoet (Bambang Soesatyo), politisi Ahmad Sahroni, sama Blue Bird juga dari kami. Banyakan memang pejabat," kata Rudy.

"Deddy Corbuzier sudah, Hotman Paris masih belum, Raffi Ahmad sudah beli, Dian Sastro juga. Itu untuk Model 3 semuanya," tambahnya.

Selain itu, Rudy juga menjelaskan, untuk Tesla Model 3 tidak bisa sembarang atau cepat-cepat dikirim ketangan konsumen. Karena setelah memesannya konsumen harus dibekali pengetahuan seputar Tesla Model 3.

Hal tersebut juga yang membuat Prestige Image Motorcars tidak bisa sembarang memasarkan atau mengirim produk ke konsumen.

"Kami harus edukasi konsumen bagaimana cara pakainya, bagaimana cara mengecasnya, jadi enggak secepat itu," ujarnya. 

Sebelumnya, Rudy menyebut Deddy Corbuzier sebagai konsumen pertama Tesla Model 3 di Indonesia. Mobil itu sudah dikirim ke garasi rumah Deddy. kbc10

Bagikan artikel ini: